Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Juventus vs Manchester City, Prediksi dan Komentar

Manchester City kehilangan enam pemain dalam pertandingan melawan Juventus di pertandingan penyisihan grup D Liga Champions, Rabu (25/11/2015) atau Kamis (26/11/2015) di Stadion Juventus.
Salah satu andalan Manchester City yang cedera Wilfried Bony/www.mirror.co.uk
Salah satu andalan Manchester City yang cedera Wilfried Bony/www.mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA -- Manchester City kehilangan enam pemain dalam pertandingan melawan Juventus  di pertandingan penyisihan grup D Liga Champions, Rabu (25/11/2015) atau Kamis (26/11/2015) di Stadion Juventus.

Kehilangan enam pemain bagi City, yang baru saja dihajar Liverpool 1-4 di pertandingan Liga Inggris, sudah dipastikan lolos ke babak 16 membuat City sulit mengakhiri masa paceklik kemenangan. Keenam pemain City yang bakal 'hilang' di partai tersebut adalah Eliaquim Mangala, Pablo Zabaleta dan Vincent Kompany, gelandang Samir Nasri dan David Silva, dan striker Wilfried Bony. "Kami memiliki situasi yang sulit," kata manajer Manuel Pellegrini.

"Ini adalah tes untuk menang di stadion yang sulit melawan tim yang kuat." City memimpin grup D dan unggul satu poin dari Juventus dan akan mengkonfirmasi tempat mereka sebagai juara grup - dan dengan itu akan memudahkan dalam undian babak 16 - dengan kemenangan di Turin.

"Semua orang mengkritik klub ini tentang penampilan mereka di Eropa," kata Pellegrini tentang City, yang belum pernah melewati babak 16 di Liga Champions. "Jadi penting bagi kita untuk memiliki prestasi dan salah satu dari itu adalah  lolos ke babak 16 besar."

"Finishing dengan hasil akhir seri bukan hal yang mudah karena tergantung pada banyak hal."

City telah memenangkan tiga pertandingan terakhir Liga Champions mereka, termasuk menang back-to-back atas Sevilla, tapi bertemu tim Juventus yang mengalahkan mereka 2-1 pada  Agustus terjadi di belakang kekalahan 4-1 di Premier League dari Liverpool.

"Kami harus bermain di Eropa dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan melawan Sevilla," kata Pellegrini.

"Kami tidak mengizinkan Sevilla banyak peluang di gawang kami, tapi lebih dari itu, kami bermain dengan cara kita yang sama  seperti yang kita lakukan di banyak waktu di Premier League - kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol dan banyak bola. "

Posisi skuad Manchester City saat ini: Hart, Caballero, Sagna, Demichelis, Otamendi, Kolarov, Clichy, Maffeo, Adarabioyo, Toure, Fernando, Fernandinho, Delph, Bryan, Celina, Sterling, De Bruyne, Navas, Glendon, Aguero, Ambrose.

PREDIKSI LINE UP

Possible lineups
Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Dybala (Manduki), Morata.
Absen: Cáceres, Khedira, Hernanes (suspended), Pereyra
Diragukan: Evra (thigh)

Manchester City: Hart; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernandinho, Fernando; Navas, Touré, Sterling; Agüero.
Absen: Bony (hamstring), Nasri (hamstring), Silva (ankle), Kompany (calf), Mangala (unspecified), Zabaleta (knee)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper