Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Mourinho Lolos dari Pemecatan

Jose Mourinho secara emosional mengungkapkan salutnya kepada para pendukung Chelsea ketika bos The Blues ini menyaksikan kemenangan dramatis 2-1 timnya dari Dynamo Kiev pada laga Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dinihari, sehingga dia selamat dari ancaman pemecatan.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-- Jose Mourinho secara emosional mengungkapkan salutnya kepada para pendukung Chelsea ketika bos The Blues ini menyaksikan kemenangan dramatis 2-1 timnya dari Dynamo Kiev pada laga Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dinihari, sehingga dia selamat dari ancaman pemecatan.

SIMAK: Naik Haji Cukup Sekali, Komentar Anda?

Mourinho terlihat terpukul ketika Aleksandar Dragovic menyamakan kedudukan, namun beruntung Willian menciptakan gol kemenangan pada menit 83, sehingga Chelsea berpeluang masuk lagi ke -16 besar.

SIMAK: Polemik Bantargebang: Ini Penyebab DPRD Bekasi-Ahok Memanas

"Ini momen saya. Ketika saya kembali ke klub ini dan kami memainkan pertandingan pertama melawan Hull, cara stadion menyambut saya sungguh hebat, namun itu tidak sebanding dengan hari ini," kata Mourinho.

SIMAK: Cara Tepat Balaskan Sakit Hati karena Diselingkuhi

"Sambutan ini datang pada momen ketika hasil tidak bagus dan Anda (media) menanyakan nasib saya. Penggemar membaca koran, menyaksikan televisi, mendengarkan para pakar, pendapat komentator, mereka membaca blog, makanya sungguh sulit dipercaya apa yang sudah mereka katakan hari ini."

SIMAK: Tur Keliling Dunia, Ayah Ini Jual Semua Hartanya

"Mereka mau berkata, 'kami ingin kamu di sini' dan mungkin mereka juga ingin berkata kepada anda semua 'kami ingin dia, biarkan dia bekerja."

"Perasaan yang fantastis. Mendukung manajer menunjukkan respek dan hormat kepada klub. Luar biasa. Bersama Chelsea adalah momen saya. Klub ini harus bangga pada pendukung mereka. Saya tak punya cara lain untuk berterimakasih kepada mereka selain memberi segalanya yang selalu saya lakukan dan selalu akan saya lakukan."

Chelsea kini menempati urutan kedua dalam grupnya dan Mourinho menantang para pemainnya untuk melewati pemimpin klasemen grup Porto dengan memenangi dua pertandingan tersisa.

"Kini kami masih bisa finis pertama di grup ini. Itu bukan hal yang terpenting, karena yang penting adalah lolos, namun kami masih bisa tuntas di urutan pertama," kata Mourinho.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper