Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deportivo vs Atletico 1-1, Simeone Katakan Hasil Seri Adil

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan timnya pantas hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 1-1 melawan tuan rumah Deportivo La Coruna.
Diego Simeone/Reuters-Susana Vera
Diego Simeone/Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan timnya pantas hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 1-1 melawan tuan rumah Deportivo La Coruna dalam pertandingan pembuka pekan ke-10 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Sabtu pagi WIB (31/10/2015).

Atletico Madrid sebenarnya bisa menempati posisi teratas dalam susunan klasemen sementara La Liga apabila berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 berkat gol Tiago Mendes dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun kemudian datang gol balasan dari tuan rumah lewat kontribusi Lucas Perez sehingga gagallah Atleti meraih poin penuh.

Bahkan, Atletico Madrid nyaris kehilangan angka seluruhnya ketika tendangan pemain Deportivo La Coruna Faycal Fajr dari jarak 25 meter menjelang pertandingan selesai hanya menghantam mistar gawang klub ibu kota Spanyol itu yang dikawal kiper Jan Oblak.

“Masing-masing dapat satu gol, jadi saya pikir hasil ini cukup adil. Pada babak pertama kami bermain sangat baik,” ungkap Simeone, mantan kapten Timnas Argentina era 1990-an hingga awal 2000-an.

Deportivo pantas berterima kasih kepada bek Atletico Jose Maria Gimenez yang tidak cermat mengontrol bola di wilayah pertahanannya sehingga dapat direbut Lucas Perez dan menceploskannya ke gawang tim tamu dari sudut sempit.

Meskipun jelas bahwa gol balasan Deportivo lahir akibat kecerobohan Jose Maria Gimenez, Diego Simeone menolak menyalahkan pemain belakang Timnas Uruguay tersebut. “Itu hanya kejadian detail sebuah klaga sepak bola,” kata sang pelatih berusia 45 tahun itu.

Sementara itu gelandang Atletico Koke alias Jorge Resurreccion Merodio mengemukakan bahwa dia dan rekan-rekannya ingin tidur nyenyak sebagai pemimpin klasemen. “Tapi ini ini musim yang panjang. Kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk menempati posisi teratas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper