Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHELSEA Kalah Lagi, Dihajar Liverpool Skor 1-3 di Stamford Bridge

Liverpool menekuk tuan rumah Chelsea dengan skor 3-1 dalam pertandingan pembuka pekan ke-11 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge di London pada Sabtu malam WIB (31/10/2015).
Para pemain Liverpool bersuka cita selepas Philippe Coutinho (kedua kiri) mencetak gol ke gawang Chelsea/Reuters-Philip Brown
Para pemain Liverpool bersuka cita selepas Philippe Coutinho (kedua kiri) mencetak gol ke gawang Chelsea/Reuters-Philip Brown

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool menekuk tuan rumah Chelsea dengan skor 3-1 dalam pertandingan pembuka pekan ke-11 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge di London pada Sabtu malam WIB (31/10/2015).

Ini merupakan kemenangan pertama Liverpool di bawah arahan pelatih baru asal Jerman Jurgen Klopp atau kemenangan keduanya setelah yang pertama terjadi pentas Piala Liga Inggris (Capital One Cup) dengan skor 1-0 atas AFC Bournemouth.

Klopp layak berterima kasih kepada pemain Timnas Brasil Philippe Coutinho yang mencetak dua gol ke gawang Chelsea yang dikawal kiper Timnas Bosnia-Herzegovina Asmir Begovic.

Ramires Santos do Nascimento, pemain Timnas Brasil milik Chelsea, membuka skor dengan gol cepat ketika pertandingan baru memasuki menit ke-4.

Setelah itu Chelsea terus berhasil mencegah terjadinya gol balasan dari Liverpool hingga pada injury time babak pertama Coutinho sukses menembus gawang tuan rumah dengan assist dari pemain Timnas Brasil lainnya, Roberto Firmino.

Memasuki babak kedua, Christian Benteke yang baru pulih dari cedera dan dimasukkan pelatih Klopp pada menit ke-64 menggantikan James Milner melakukan kontribusi besar pada menit 74 dengan memasok assist bagi Coutinho untuk mencetak gol keduanya.

Tak cukup sampai di situ, Benteke, ujung tombak Timnas Belgia, kembali melakukan hal hebat dengan kali ini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83 dengan assist Jordan Ibe untuk membuat skor 3-1 yang bertahan hingga wasit Mark Clattenburg meniupkan peluit panjang.

Ini merupakan kekalahan keenam Chelsea sepanjang 11 pertandingan awal musim ini. Lima laga lainnya berakhir dengan dua seri dan tiga kali menang.

Jadwal pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-11 berikutnya (dalam WIB):

Sabtu, 31 Oktober:

22:00   Swansea City vs Arsenal

22:00   West Bromwich Albion vs Leicester City

22:00   Crystal Palace vs Manchester United

22:00   Manchester City vs Norwich City

22:00   Newcastle United vs Stoke City

22:00   Watford vs West Ham United

Minggu, 1 November:

20:30   Everton vs Sunderland

23:00   Southampton vs Bournemouth

Selasa, 3 November:

03:00   Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper