Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER VS JUVENTUS: Juan Tegaskan Tekad Hajar Nyonya Tua

Juan Guilherme Nunes Jesus, bek kiri Inter Milan asal Brasil, menegaskan tekad timnya untuk memetik poin penuh saat menjamu juara bertahan Juventus dalam pertandingan pekan kedelapan Serie A Italia yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (19/10/2015) mulai pk. 01:45 WIB.
Juan Jesus/Reuters
Juan Jesus/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Juan Guilherme Nunes Jesus, bek kiri Inter Milan asal Brasil, menegaskan tekad timnya untuk memetik poin penuh saat menjamu juara bertahan Juventus dalam pertandingan pekan kedelapan Serie A Italia yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (19/10/2015) mulai pk. 01:45 WIB.

Pernyataan itu terlontar dari Juan karena Inter belum pernah merasakan kemenangan atascalon lawannya yang berjuluk Si Nyinya Tua di kandang, Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, sejak 2010.

"Ini akan menjadi pertandingan yang seru karena itu adalah Derby d'Italia," kata Juan kepada Inter Channel dan dilansir dari Football Italia pada Selasa (13/10/2015).

"Pelatih (Roberto Mancini) akan mempersiapkan kami dengan cara terbaik. Jadi kami bisa menang di San Siro. Juventus butuh poin, tapi kami juga membutuhkan poin untuk menebus kekalahan (1-4) atas Fiorentina," kata bek yang punya empat caps bersama Timnas Brasil itu.

"Yang penting adalah untuk menang, tidak peduli berapa skor. Jika harus 1-0 atau 2-1, yang terpenting menang," katanya.

Inter kini menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan 16 angka, sementara Juventus tertahan di peringkat 12 dengan delapan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper