Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRA EURO 2016: Republik Irlandia vs Jerman, Ini Prediksi Joachim Loew

Pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan timnya akan menghadapi tugas lebih berat di pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Irlandia, Kamis (8/10/2015) dibanding saat mereka bermain melawan Skotlandia di Glasgow bulan lalu.
Joachim Loew/Reuters-Ralph Orlowski
Joachim Loew/Reuters-Ralph Orlowski

Bisnis.com, DUBLIN -- Pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan timnya akan menghadapi tugas lebih berat di pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Irlandia, Kamis (8/10/2015) dibanding saat mereka bermain melawan Skotlandia di Glasgow bulan lalu.

Skuad asuhan Loew dipastikan lolos ke putaran final Euro musim panas nanti lewat satu kemenangan atau seri di Dublin, dan bisa lolos jika Skotlandia mengalahkan Polandia di Hampden Park pada saat yang bersamaan.

Tim pimpinan Grup D itu terbang ke Dublin dengan kekuatan penuh, dan berjanji akan membuat banyak hal jika membongkar susunan tim yang bulan lalu mengalahkan Skotlandia 3-2.

Skotlandia secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan Jerman dengan menyusul ketertinggalan dua gol, tetapi mereka harus menyerah ketika gol ketiga dari Ilkay Gundogan membuat Jerman kembali unggul dan memastikan kemenangan.

"Mereka memiliki seluruh pemain yang bisa dimainkan -- mereka masih punya peluang untuk lolos ke Prancis, dan memiliki peluang bagus untuk berada di urutan ketiga," kata Loew.

"Mereka akan bertarung mati-matian, saya pikir Irlandia terkenal kuat di lini belakang, dan jika Anda melihat pertandingan yang telah lalu dari kami berdua, Anda tidak akan bisa selalu mendapat hasil 6-1 (seperti saat Jerman terakhir berkunjung ke Dublin)."

"Mereka memiliki pemain yang fisiknya kuat dibanding Skotlandia dan serangan mereka lebih tajam dibanding Skotlandia sehingga kami harus waspada," tambahnya.

"Mereka tahu bagaimana membuat sulit kami, mereka bisa menggunakan kekuatan fisik mereka, dan bisa mencetak gol lewat serangan balik," kata Loew.

Loew telah memberi hari istirahat bagi pemainnya pada Senin dan Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/AFP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper