Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manajemen Chelsea Tegaskan Tetap Percayai Mourinho

Meskipun Chelsea FC telah empat kali kalah hanya dalam delapan pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini, ditambah satu kekalahan dari Porto (Portugal) di Liga Champions Eropa, manajemen The Blues menyatakan tetap mendukung Jose Mourinho sebagai pelatih.
Jose Mourinho /Reuters
Jose Mourinho /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun Chelsea FC telah empat kali kalah hanya dalam delapan pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini, ditambah satu kekalahan dari Porto (Portugal) di Liga Champions Eropa, manajemen The Blues menyatakan tetap mendukung Jose Mourinho sebagai pelatih.

“Klub menaruh kepercayaan pada manajer dan segenap skuat. Klub ingin menjelaskan bahwa Jose tetap mendapat dukungan penuh kami,” demikian pernyataan resmi manajemen Chelsea sebagaimana dilansir website resminya pada Senin malam (5/10/2015).

Seperti yang dikatakan oleh Jose Mourinho, tim tidak mendapat hasil yang cukup baik dan tim harus memperbaiki performa mereka.

“Namun, kami (manajemen) percaya bahwa kami punya manajer yang tepat untuk memperbaiki situasi yang terjadi di musim ini dan dia punya skuat untuk melakukannya,” demikian pernyataan lanjutan manajemen klub London tersebut.

Mourinho sendiri menegaskan bahwa hanyalah soal waktu yang akan membuat para pemain menemukan kembali kepercayaan diri mereka.

“Tim memerlukan keberuntungan, butuh merasa beruntung, dan harus menang 2-0 atau 3-0 saat turun minum. Mereka harus main tanpa tekanan dan merasakan semuanya memihak mereka. Tidak perlu merasakan tertekan, panik, negativitas-negativitas ini: keputusan yang merugikan, ketidakberuntungan, kesalahan-kesalahan,” papar pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Bagaimana pun, Chelsea dapat memanfaatkan waktu istirahat karena pertandingan internasional antarnegara dengan melakukan perbaikan internal dan mereka akan kembali ke pentas Liga Primer Inggris dengan asa yang sangat besar untuk menang, karena hanya akan menghadapi tim lemah Aston Villa—yang ada di zona degradasi—pada 17 Oktober 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Chelseafc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper