Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL RESMI PECAT BRENDAN RODGERS

Liverpool akhirnya memecat Brendan Rodgers sebagai pelatih klub berjuluk The Reds tersebut hanya beberapa jam setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh sesama tim dari wilayah Merseyside, Everton, pada Minggu malam WIB (4/10/2015).
Brendan Rodgers/The Guardian
Brendan Rodgers/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akhirnya memecat Brendan Rodgers sebagai pelatih klub berjuluk The Reds tersebut hanya beberapa jam setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh sesama tim dari wilayah Merseyside, Everton, pada Minggu malam WIB (4/10/2015).

“Liverpool FC mengumumkan Brendan Rodgers akan meninggalkan posnya dengan segera setelah kontraknya diputus. Proses untuk menunjuk manajer baru sedang berlangsung,” demikian pernyataan resmi majemen Liverpool dalam website resminya yang dilansir pada Senin dini hari WIB (5/10/2015).

Pria Irlandia Utara bergabung dengan Liverpool FC pada Juni 2012 dan membantu klub bersaing memperebutkan juara di musim keduanya, serta membantu mengembangkan banyak pemain muda yang bagus.

“Pemilik LFC memberi penghormatan dan berterima kasih kepada Rodgers untuk kontribusinya,” demikian lanjutan pernyataan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan bersama Fenway Sports Group, John W Henry, Tom Werner dan Mike Gordon mengatakan, “Kami ingin berterima kasih kepada Brendan Rodgers untuk kontribusi yang signifikan yang ia telah buat untuk klub dan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas kerja keras dan komitmennya.”

"Kita semua telah mengalami beberapa momen indah dengan Brendan sebagai manajer dan kami yakin dia akan menikmati karier yang panjang dalam dunia sepak bola. Meskipun ini keputusan sulit, kami percaya ini memberi kita kesempatan terbaik untuk sukses di lapangan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper