Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico Kalah di Calderon, Simeone Menolak Panik

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak menekan tombol panik meskipun timnya takluk dari Benfica dengan skor tipis 1-2 di kandang sendiri, Stadion Vicente Calderon, dalam matchday kedua Liga Champions Eropa pada Kamis pagi WIB (1/10/2015).
Diego Simeone/Reuters
Diego Simeone/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak menekan tombol panik meskipun timnya takluk dari Benfica dengan skor tipis 1-2 di kandang sendiri, Stadion Vicente Calderon, dalam matchday kedua Liga Champions Eropa pada Kamis pagi WIB (1/10/2015).

Gol dari Nicolas Gaitan dan Goncalo Guedes memberi kemenangan bagi Benfica setelah sempat ketinggalan oleh gol tuan rumah yang dikontribusi Angel Correa.

Meskipun demikian, Simeone tidak menjadikan hal itu sebagai pemikirannya kendati Benfica menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C.

“Itu pertandingan yang hebat dan lawan kami membangun pertahanan dengan sangat baik. Kami perlu lebih fokus dalam penyelesaian. Ini jelas hasil yang buruk, namun kami tetap harus bersikap benar,” ungkap mantan kapten Timnas Argentina itu.

Striker Jackson Martinez merasa bersalah gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapatkannya dan pemain Timnas Kolombia itu mengaku masih berjuang pada musim ini untuk mencapai penampilan terbaiknya.

“Jajaran pelatih telah melakukan apa saja untuk membantu saya, tapi untuk saat ini hasilnya belum sesuai dengan apa yang diinginkan. Kami berpeluang mencetak gol lagi pada babak pertama, tapi gagal kami manfaatkan dan justru memberi mereka kesempatan menyamakan skor,” kata Martinez.

Berkat kemenangan atas Atletico, Benfica kini memimpin klasemen sementara Grup C dengan koleksi nilai 6 hasil dari dua kali menang, sedangkan Atletico di peringkat kedua dengan perolehan 3 angka. Galatasaray dan Astana ada di posisi ketiga dan keempat dengan nilai 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper