Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kaka Pemain Berpenghasilan Tertinggi di MLS

Kaka mantan gelandang AC Milan yang kini merumput bersama klub Orlando City menjadi pesepakbola berpenghasilan tertinggi di Major League Soccer (MLS) mengungguli pendapatan mantan kapten Liverpool Steven Gerrard.
Kaka/Daily Mail
Kaka/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Kaka, mantan gelandang AC Milan yang kini merumput bersama klub AS Orlando City, menjadi pesepak bola berpenghasilan tertinggi di Major League Soccer (MLS) mengungguli pendapatan mantan kapten Liverpool Steven Gerrard.

Skysports mewartakan pada Rabu (23/9/2015), persatuan pemain MLS merilis rincian gaji yang menunjukkan Kaka yang pernah memenangi Ballon d'Or 2007 menerima penghasilan tahunan sebesar 6,66 juta dolar AS.

Gerrard berada di posisi kedua dengan penghasilan tahunan 6,2 juta dolar AS di klub LA Galaxy. Sedangkan rekan senegaranya, Frank Lampard, berpenghasilan 6 juta dolar AS bersama klub New York City. Pemain bintang lainnya yang memperkuat New York City di antaranya David Villa dan Andrea Pirlo juga menjadi pemain dengan bayaran tinggi di MLS.

Villa memperoleh lebih dari 5,6 juta dolar AS per tahun sementara mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, dibayar sekitar 2 juta dolar AS per tahun. Adapun bekas penyerang Chelsea Didier Drogba yang kini memperkuat Montreal Impact memiliki pendapatan 1,6 juta dolar AS. Robbie Keane dan Giovani dos Santos yang memperkuat LA Galaxy juga memiliki pendapatan 4 juta sampai 4,5 juta dolar AS per tahun, demikian Sky Sports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper