Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Munchen Pinjam Coman dari Juventus 2 Musim

Bayern Munchen telah mendapatkan pemain berusia 19 tahun Kingsley Coman dari juara Serie A Italia Juventus, demikian pernyataan resmi juara Bundesliga Jerman tersebut melalui website resminya.
Kingsley Coman/Sky Sports
Kingsley Coman/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Bayern Munchen telah mendapatkan pemain berusia 19 tahun Kingsley Coman dari juara Serie A Italia Juventus, demikian pernyataan resmi juara Bundesliga Jerman tersebut melalui website resminya.

Anggota skuat Timnas U-21 Prancis tersebut akan bermain untuk Bayern Munchen selama dua musim ke depan atau hingga akhir musim 2016-2017.

Kesepakatan yang dicapai kedua klub jagoan di masing-masing negaranya itu juga mencakup opsi Bayern Munchen bisa membeli striker tersebut pada akhir masa peminjaman.

Coman telah menyelesaikan proses tes medis dan menekan kontrak pada Minggu waktu setempat (30/8/2015).

Perincian atas persetujuan tersebut tetap dirahasiakan. Tetapi disebutkan bahwa pemain kelahiran Paris, Prancis, itu akan memakai jersey nomor 29 di Bayern.

“Saya tak sabar main untuk Bayern. Saya ingin meneruskan langkah berikutnya dalam jenjang karier dan bermain selama dua musim dengan kesuksesan untuk Bayern,” ungkap Coman.

Sebelumnya, mantan pemain Juventus asal Chile Arturo Vidal, yang kini main untuk Bayern, mengakui secara terbuka bahwa dia telah membujuk Coman untuk main di tim raksasa Jerman itu.

Direktur Sport Bayern Munchen Mattgias Sammer menyatakan bahwa Coman merupakan talenta terbesar dalam sepak bola Eropa dan Bayern Munchen senang bisa mendapatkan tanda tangannya.

“Coman cepat, memiliki skill dan teknik yang tinggi, serta menyerang dengan menggunakan pemikirannya. Kami sangat berharap mendapatkan manfaat dengan mendatangkannya,” kata mantan pemain dengan 23 caps bersama Timnas Jerman Timur dan 51 caps bersama Timnas Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : FCBayern.de
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper