Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Van Gaal Bikin Nasib Rojo di MU Tak Menentu

Masa depan pemain Timnas Argentina Marcos Rojo di Manchester United tidak menentu setelah pelatih asal Belanda Louis van Gaal melancarkan aksi bongkar pasang pemain menjelang penutupan jendela transfer musim panas pada Selasa (1/9/2015).
Marcos Rojo dalam balutan jersey Timnas Argentina/Express
Marcos Rojo dalam balutan jersey Timnas Argentina/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan pemain Timnas Argentina Marcos Rojo di Manchester United tidak menentu setelah pelatih asal Belanda Louis van Gaal melancarkan aksi bongkar pasang pemain menjelang penutupan jendela transfer musim panas pada Selasa (1/9/2015).

Bek tersebut bergabung ke klub berjuluk Setan Merah sejak musim panas tahun lalu dari klub Portugal Sporting Lisbon dengan nilai kontrak 16 juta pound sterling. Tetapi masa depannya di MU di bawah arahan Van Gaal diisukan bakal tidak menentu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Setelah melewati serangkaian debut mengesankan di sejumlah laga, pemain bertahan itu telah menunjukkan kemampuan membela skuat Iblis Merah di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu. Sekarang, Marcos Rojo, menurut harian The Mirror, terlibat persoalan dengan Van Gaal.

Mantan pembesut Timnas Belanda itu memotong gaji Marcos Rojo selama 2 pekan sebagai hukuman. Ini dipicu lantaran bek itu alpa mengurus perpanjangan paspor menjelang keberangkatan MU ke Amerika Utara dalam tur pramusim di pentas International Champions Cup (ICC) 2015.

Rojo telah bermain dalam 37 pertandingan bersama Timnas Argentina dan ikut menyumbang dua gol. Sebelum bermain untuk Sporting Lisbon, pemain berusia 25 tahun itu memulai karier profesionalnya di klub negara asalnya Estudiantes pada 2008.

Pada 2011 dia merantau ke Eropa dan bergabung dengan klub Rusia Spartak Moskwa. Hanya satu musim, Rojo lantas pindah ke Sporting dan ke Manchester tahun lalu. Bersama MU, dia telah bermain dalam 22 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper