Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI EURO 2016: Inilah Daftar Pemain Timnas Yunani

Pelatih interim Yunani Kostas Tsanas memanggil tiga pemain yang belum pernah masuk timnas pada Jumat untuk pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Finlandia dan Rumania pada September mendatang.
Tim nasional Yunani di Piala Dunia 2014./REUTERS
Tim nasional Yunani di Piala Dunia 2014./REUTERS

Bisnis.com, ATHENA -  Pelatih interim Yunani Kostas Tsanas memanggil tiga pemain yang belum pernah masuk timnas pada Jumat untuk pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Finlandia dan Rumania pada September mendatang.

Yunani akan menjadi tuan rumah saat melawan Finlandia pada tanggal 4 September dan kemudian melakukan perjalanan ke Bucharest untuk menantang pemuncak Grup F Rumania tiga hari kemudian, dengan dengan pemain depan AEK Vangelis Platellas dan Christos Aravidis, dan gelandang PAOK Stelios Kitsiou dalam skuad untuk pertama kalinya.

Juara Eropa 2004 saat ini berada di peringkat terbawah Grup F dengan hanya dua poin dari enam pertandingan - 11 poin terpaut dari tempat berlabuh kualifikasi otomatis untuk putaran final tahun depan di Perancis dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Setelah kekalahan 2-1 di laga terakhir dari Kepulauan Faroe yang sekaligus pula mengakhiri harapan mereka untuk lolos dari Grup F, Tsanas menyiapkan serangan dengan bek Kostas Stafylidis, Stathis Tavlaridis dan Christos Tasoulis.

Gelandang Olympiakos Dimitris Kolovos dan Asteras Tripoli pemain depan Taxiarchis Fountas juga di drop, bersama mantan kapten Kostas Katsouranis, yang tetap tanpa klub.

Mantan striker Celtic Giorgos Samaras dan mantan pemain depan Verona Lazaros Christodoulopoulos - keduanya tanpa klub saat ini - termasuk pemain yang ditinggalkan.

Gelandang Roma Vasilis Torosidis dipanggil masuk skuad beranggotakan 24 orang itu, meskipun tidak memenuhi syarat untuk pertandingan dengan Finlandia karena dilarang turun.

Timnas Yunani Kiper: orestis karnezis (Udinese/Italia), Stefanos Kapino (Olympiakos), Marcos Vellidis (Giannina) Bek: Vasilis Torosidis, Kostas Manolas (keduaya dari Roma/Italia), Loukas Vyntras (Hapoel Tel Aviv/Israel), Kyriakos Papadopoulos (Bayer Leverkusen/Jerman), Vangelis Moras (Verona/Italia), Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund/Jerman), Jose Holebas (Watford/Inggris), Kostas Giannoulis (Asteras Tripoli) Gelandang: Stelios Kitsiou, Alexandros Tziolis (keduanya PAOK), Panayiotis Tachtsidis (Genoa/Italia), Panagiotis Kone (Udinese/Italia), Kostas Fortounis (Olympiakos), Thanasis Petsos (Rapid Wien/Austria), Sotiris Ninis (Panathinaikos), Andreas samaris (Benfica/Portugal) Pemain depan: Nikos Karelis (Panathinaikos), Giannis Fetfatzidis (Al-Ahli Jeddah/Arab Saudi), Vangelis Platellas (AEK), Kostas Mitroglou (Benfica/Portugal), Christos Aravidis (AEK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/AFP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper