Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembali Ke Milan, Ini Target Balotelli

Mario Balotelli menegaskan kariernya belum habis. Penyerang baru AC Milan itu mengatakan seperti terlahir kembali dan siap untuk memperebutkan posisi inti di Milan dan Timnas Italia untuk UERO 2016 di Prancis.
Mario Balotelli/www.merseyreds.com
Mario Balotelli/www.merseyreds.com

Bisnis.com, JAKARTA--Mario Balotelli menegaskan kariernya belum habis. Penyerang baru AC Milan itu mengatakan seperti terlahir kembali dan siap untuk memperebutkan posisi inti di Milan dan Timnas Italia untuk UERO 2016 di Prancis.

"Saya merasa seperti seseorang menempatkan saya seperti pada awal karier saya. Sekarang saya akan memiliki perkataan dan hidup seperti seorang dewasa. Saya tidak bisa membuat kesalahan lagi, saya sudah berusia 25 tahun dan bukan anak kecil lagi," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub, Jumat (28/8/2015).

Penyerang berjulukan Super Mario itu menuturkan dirinya telah berbicara dengan pelatih Milan (Mihajlovic) dan merasa berutang kepada Milan karena mau menggunakan jasanya. Untuk itu, mantan penyerang Liverpool dan Manchester City ini mengatakan akan bermain baik untuk Milan sekaligus ingin mendapatkan kembali seragam timnas Italia.

"Saya ingin bermain baik untuk Milan dan mendapatkan kembali seragam timnas Italia. Jika saya bisa mencetak banyak gol saya mungkin bisa ke Prancis. Saya ingin bermain di kejuaraan Eropa, saya akan melakukan sebisa saya untuk mencapai itu," tambahnya.

Adapun, Balotelli telah menjadi bagian tim AC Milan dengan status pinjaman dari Liverpool hingga 30 Juni 2016. Sebelum memperkuat Liverpool, Balotelli pernah memperkuat Milan pada musim 2013/2014 dan mencetak 30 gol dari 54 penampilan berseragam rossoneri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper