Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Manchester City vs Watford, Prediksi dan Head to Head

Manchester City memburu kemenangan empat secara beruntun saat menghadapi Watford di Stadion Emirates, Sabtu (29/8/2015). Di tiga laga sebelumnya, City meraup poin sempurna sembilan dengan tiga kemenangan.
Kapten Kesebelasan Manchester City Vincent Kompany  melakukan selebrasi  dengan mengangkat piala Liga Primer Inggris setelah menumbangkan West Ham United di Stadium Etihad Stadium di Manchester, 11 Mei 2014. /REUTERS-Darren Staples
Kapten Kesebelasan Manchester City Vincent Kompany melakukan selebrasi dengan mengangkat piala Liga Primer Inggris setelah menumbangkan West Ham United di Stadium Etihad Stadium di Manchester, 11 Mei 2014. /REUTERS-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City memburu kemenangan empat secara beruntun saat menghadapi Watford  di Stadion Emirates, Sabtu (29/8/2015). Di tiga laga sebelumnya, City meraup poin sempurna sembilan dengan tiga kemenangan.

TIM BERITA

Striker Manchester City Wilfried Bony (kemungkinan) dikesampingkan akibat cedera  kaki, meskipun ia diperkirakan akan kembali setelah jeda pertandingan internasional.

Pablo Zabaleta tetap cedera, tetapi  pemain yang baru dibeli  Nicolas Otamendi tersedia untuk membuat debutnya.

Bos Watford Quique Sanchez Flores kemungkinan untuk mengingat sejumlah pemain senior setelah membuat 11 perubahan atas kekalahan pada pertengahan minggu oleh Preston.

Joel Ekstrand tetap cedera,  sementara Miguel Britos kembali ditangguhkan.

Britos memulai larangan tiga pertandingan menyusul kartu merah pada debutnya pada Selasa. Pemain asal Uruguay ini baru saja menyelesaikan  suspensi tiga pertandingan, yang dibawa saat masih dengan klub sebelumnya Napoli.

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

    
Manchester City tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di liga dan piala dalam permainan mereka melawan Watford (M5, S2).
   
City mengklaim kemenangan kandang melawan Watford di Piala FA pada 2013 dan 2014, menang 3-0 dan 4-2  - datang kembali dari 2-0 di pertandingan terakhir.
    
Kemenangan terakhir Watford melawan City adalah  1-0 di Vicarage Road di Divisi Dua pada pertandingan Maret 1989.
    
Terakhir kali Hornets mengalahkan City pada pertandingan atas tim papan  itu pada  April 1987, ketika Worrell Sterling dan David Bardsley mencetak gol dalam kemenangan 2-1 di Maine Road.

Manchester City

   
City mengejar rekor klub 10 kali berturut-turut menang atas lawan di bawahnya, setelah menyamai rekor saat ini - yang di set pada  1912.
    
Sergio Aguero telah mencetak gol di  lima penampilan terakhirnya di rumah di Premier League, totoal gol  tujuh kali.
   
Tim Manuel Pellegrini telah memenangkan 14 dan kalah hanya satu dari  18 pertandingan terakhir di Premier League dalam pertandingan kandang mereka, menang delapan.
    
Mereka tak terkalahkan dalam 24 pertandingan Liga Premier melawan oposisi yang baru dipromosikan (M22, S2), dengan kekalahan terakhir mereka datang melawan Reading pada bulan Februari 2007.

Watford

    
Hornets tidak terkalahkan dalam lima  pertandingan terakhir di Liga Premier, menjaga clean sheet dalam dua sebelumnya.
    
Terakhir kali mereka mencatat clean sheet  tiga kali berturut-turut  pada  Oktober-November 2006.
    
Mereka telah memenangkan tiga dari  39 pertandingan away mereka di Premier League  (S7, K29).
    
Watford bisa menjadi tim keempat yang membuka empat pertandingan di Liga Premier dengan seri (setelah Sunderland dan Stoke di 2012-13 dan Crystal
Palace di 1992-1993).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper