Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL: Daniel Sturridge Kembali Berlatih

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge semakin dekat untuk kembali bermain setelah ia berlatih bersama tim pertama untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi pinggang di AS pada Mei.
Daniel Sturridge./REUTERS
Daniel Sturridge./REUTERS

Bisnis.com, LIVERPOOL  - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge semakin dekat untuk kembali bermain setelah ia berlatih bersama tim pertama untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi pinggang di AS pada Mei.

Pemain 25 tahun itu mencetak lima gol dari 18 penampilan untuk klub Merseyside itu pada musim lalu yang diwarnai banyak cedera, di mana penampilan terakhirnya terjadi saat mereka menang 1-0 di markas Blackburn Rovers di ajang Piala FA pada 8 April.

Sturridge menjalani operasi di New York untuk memperbaiki apa yang diyakini berada di balik berbagai masalah otot yang ia derita pada musim lalu, namun ia kelihatan telah mampu bergerak dengan baik saat ia memperlihatkan kecepatannya di Melwood pada Kamis.

Sementara itu, gelandang Lazar Markovic terlihat akan bergabung dengan klub Turki Fenerbahce sebagai pemain pinjaman selama semusim, menurut laporan berbagai media Inggris, di mana kedua klub disebut-sebut telah menyepakati berbagai detail tentang pemain 21 tahun itu.

Pemain internasional Serbia itu bergabung dengan Liverpool dari Benfica dengan biaya yang dilaporkan sebesar 20 juta pound pada musim lalu, namun ia hanya 11 kali menjadi pemain inti di liga ketika ia kesulitan beradaptasi dengan tuntutan fisik di Liga Utama Inggris.

Ia sama sekali belum masuk tim untuk tiga pertandingan Liverpool pada musim ini.

Markovic akan menjadi pemain keempat yang meninggalkan Anfield pada musim ini seandainya kesepakatan dapat dicapai, menyusul kepergian Rickie Lambert, Javier Manquillo, dan Mario Balotelli.

Bagaimanapun, tidak seperti Balotelli, Markovic masih dapat masuk dalam rencana-rencana jangka panjang pelatih Brendan Rodgers sebab perjanjian peminjaman itu tidak memasukkan klausa untuk menjadikan dia pemain permanen di Fenerbahce, demikian ditambahkan laporan-laporan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS/ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper