Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Monaco Tolak Tawaran PSG untuk Boyong Kurzawa

AS Monaco twlah menolak Paris Saint-Germain (PSG) yang berkeinginan memboyong bek kiri Layvin Kurzawa, demikian dikemukakan Vice President Monaco Vadim Vasilyev pada Minggu (23/8/2015).
Layvin Kurzawa/asm-fc.com
Layvin Kurzawa/asm-fc.com

Bisnis.com, JAKARTA - AS Monaco twlah menolak Paris Saint-Germain (PSG) yang berkeinginan memboyong bek kiri Layvin Kurzawa, demikian dikemukakan Vice President Monaco Vadim Vasilyev pada Minggu (23/8/2015).

Kurzawa, pemain dengan dua caps untuk Timnas Prancis dan 73 kali main untuk Monaco sejak bergabung pada 2010, secara luas beredar rumor akan meninggalkan Stadion Louis II, markas Monaco, dengan juara Ligue 1 Prancis PSG serta dua tim Liga Primer Inggris Chelsea dan Manchester City disebut meminati jasanya.

Pernyataan Vasilyev memberi penegasan atas kabar yang beredar di sejumlah media Prancis sebelumnya bahwa keinginan PSG telah ditampil oleh Monaco, klub yang berbasis di Kerajaan Monako namun mengikuti Ligue 1 milik Prancis.

Muncul pula kabar bahwa penjualan Kurzawa makin menguat apabila Monaco gagal lolos ke fase grup Liga Champions Eropa. Dalam pertandingan leg pertama babak play off Liga Champions, Monaco kalah 1-3 dari klub La Liga Spanyol Valencia dan leg kedua baru digelar pada Rabu dini hari WIB (26/8/2015).

Menanggapi spekulasi yang berkembang tentang penjualan Kurzawa, Vasilyev menyatakan kepada L'Equipe, “Untuk saat ini, kami menolak penawaran PSG.”

Kurzawa, pemain kelahiran Frejus, Prancis, 22 tahun lalu tetapi keturunan Polandia, sepanjang karier profesionalnya sejak 2010 hanya bermain untuk Monaco, klub yang juga membinanya ketika masih junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper