Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi AS & Kosta Rika, Kaka Masuk Timnas Brasil Lagi

Pelatih Timnas Brasil Carlos Dunga Caetano Bledorn Verri mengambil keputusan mengejutkan dengan kembali memanggil pemain yang telah berusia 33 tahun yakni Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Kaka.
Kaka/Daily Mail
Kaka/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Brasil Carlos ‘Dunga’ Caetano Bledorn Verri mengambil keputusan mengejutkan dengan kembali memanggil pemain yang telah berusia 33 tahun yakni Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Kaka.

Nama Kaka termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil Dunga untuk memperkuat juara Piala Dunia lima kali itu menghadapi dua pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat yang dijadwalkan berlangsung pada awal bulan depan yang keduanya digelar di AS.

Jika pada akhirnya Kaka benar-benar diturunkan oleh Dunga, maka itu merupakan penampilan pertama mantan gelandang serang Sao Paulo, AC Milan, dan Real Madrid tersebut sejak Oktober tahun lalu.

Dunga tidak memasukkan Kaka ketika Brasil berlaga di pentas Copa America 2015 pada Juni lalu di Chile dan kandas di babak perempat final akibat kalah adu penalti dari Paraguay.

Pemain yang kini merumput bersama klub AS Orlando City itu memiliki 89 caps bersama Timnas Brasil dan berkontribusi 29 gol sejak memulai debut 13 tahun yang lalu dan dengan dipilihnya dia ke tim binaan Dunga, maka jumlah laga atas nama negaranya bakal bertambah.

Berikut nama pemain yang dipanggil Dunga:

Penjaga gawang: Alisson (Internacional), Marcelo Grohe (Gremio), Jefferson (Botafogo).

Belakang: Dani Alves (Barcelona), Danilo (Real Madrid), Filipe Luis (Atletico Madrid), David Luiz (Paris Saint-Germain), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Miranda (Inter), Gabriel Paulista (Arsenal), Douglas Santos (Atletico Mineiro).

Tengah: Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Kaka (Orlando City), Lucas Lima (Santos), Oscar (Chelsea), Ramires (Chelsea), Willian (Chelsea).

Depan: Douglas Costa (Bayern Munich), Roberto Firmino (Liverpool), Hulk (Zenit), Lucas Moura (Paris Saint-Germain), Neymar (Barcelona).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper