Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

David Beckham Marah Kemampuannya Mengurus Anak Diragukan

Mantan pesepakbola dari Inggris, David Beckham, marah atas kritikan yang dialamatkan atas keterampilannya mengasuh anak bungsunya.
David Beckham dan putri bungsunya Harper/Mirror.co.uk
David Beckham dan putri bungsunya Harper/Mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA— Mantan pesepakbola dari Inggris, David Beckham, marah atas kritikan yang dialamatkan atas keterampilannya mengasuh anak bungsunya.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (10/8/2015), David memukul balik orang-orang yang mengeritik anak bungsunya, Harper, yang berusia 4 tahun masih menggunakan dot.

Kritik balik itu disampaikan David di akun Instagram-nya. Dia sangat marah atas pendapat orang-orang yang menyoroti keterampilan dirinya sebagai orangtua.

Di media sosial ramai diperbincangkan, apakah benar putrid bungsunya masih menggunakan dot atau tidak di usia 4 tahun. Dalam postingan di Instagram, David menulis: “Anda tak punya hak!”

"Semua orang yang memiliki anak tahu bahwa ketika anak tidak sehat atau demam Anda melakukan apa yang bisa menghibur mereka, dan umumnya yang terbaik adalah dot. Orang-orang yang mengeritik hendaknya berpikir dua kali atas apa yang Anda katakana pada anak orang lain, karena sebenarnya Anda tak memiliki hak untuk mengeritik saya sebagai orangtua…(sic).”

David, yang memiliki empat anak - Brooklyn 16, Romeo, 12, Cruz, 10, dan Harper empat tahun - dengan istrinya Victoria, menulis: "Mengapa orang merasa bahwa mereka memiliki hak untuk mengeritik orangtua tanpa memiliki fakta ??

Foto David, 40,  bersama Harper yang menggunakan dot, dan sulungnya - Brooklyn, 16 - keluar untuk makan siang di Hollywood barat akhir pekan ini. Gambar itu menimbulkan laporan di media massa  bahwa pemakaian dot oleh Harper bisa menimbulkan masalah gigi, dan berbicara di kemudian hari.

David memperingatkan orang-orang untuk "berpikir dua kali" sebelum memberikan penilaian pada kemampuan orangtua atau orang lain dalam mengasuh anak.

Meski dicerca, ada juga netizen yang membela David. Misalnya, ahli perawatan anak Fi Star-Stone mengatakan di Twitter bahwa dot bukan masalah besar: "Ya, pemakaian dot jangka panjang dapat merusak gigi dan menyebabkan masalah berbicara, tapi di era modern - mereka baik-baik saja #DummyDebate!"

Dia juga mendorong orangtua lain untuk tidak menilai bagaimana orang lain mengasuh anak-anak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper