Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mascherano Ingin Pensiun di Italia, Main di Juventus?

Gelandang bertahan Barcelona Javier Mascherano mengungkapkan dirinya ingin bermain di klub Serie A Italia. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu telah dikatikan dengan juara Italia Juventus.
Javier Mascherano/Reuters
Javier Mascherano/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang bertahan Barcelona Javier Mascherano mengungkapkan dirinya ingin bermain di klub Serie A Italia. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu telah dikatikan dengan juara Italia Juventus.

Tuttosport menyebutkan dalam sesi wawancara bahwa pemain yang masih memiliki kontrak dengan barca sampai 2018 itu menginginkan pengalaman bermain di klub besar Italia.

“Mascherano ingin bermain di kklub besar Italia. Dalam beberapa pekan terakhir saya dan agennya Walter Tamer meminta saya menemukan tim besar Italia karena Javier ingin mengakhiri kariernya di Eropa bersama klub Italia,” kata Gustavo Mascardi, agen yang mewakili Mascherano di Italia.

Mascardi juga menyebutkan pemain yang mencatatkan 117 caps bersama Timnas Argentina itu tidak memiliki masalah apapun dengan Barcelona.

“Tidak ada masalah dengan Barcelona. Dia ingin seperti pemain Argentinna seusianya yang juga bermain di Italia, setelah bermain di Inggris dan Spanyol, dia tertarik bermain di Italia,” tambahnya.

Mantan pemain Liverpool itu juga dikabarkan menolak tawaran dari PSG yang tertarik untuk memboyongnya ke Prancis. Mascardi menambahkan, “Bukan soal uang. Dia sudah menolak dari klub mapan seperti PSG.”

Mascherano merapat ke Camp Nou, kandang Barcelona setelah hengkang dari Liverpool pada 2010. Sebelumnya, dia juga pernah bremain di Liga Primer Inggris lain yaitu West Ham United pada 2006-2007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper