Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sudah Jalani Tes Medis, Astori Resmi Berseragam Fiorentina

Bek Cagliari Davide Astori dilaporkan telah selesai menjalani tes medis untuk menyelesaikan proses transfernya ke Fiorentina, Senin (3/8/2015). Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu telah menginjakkan kaki di Florence, Minggu (2/8/2015).

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Cagliari Davide Astori dilaporkan telah selesai menjalani tes medis untuk menyelesaikan proses transfernya ke Fiorentina, Senin (3/8/2015). Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu telah menginjakkan kaki di Florence, Minggu (2/8/2015).

Astori bakal bermain bersama klub berjuluk La Viola itu sampai 2019 dengan nilai transfer mencapai 6 juta Euro dari Cagliari.

Mantan pemain AC Milan itu dipinjamkan ke AS Roma musim lalu. Namun, klub berjuluk Giallorossi memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak kepada bek yang bermain di Cagliari sejak 2008 itu.

Bek yang mencatatkan 9 caps bersama Timnas Italia itu sebelumnya hampir menjalin kesepakatan dengan Napoli. Namun, hal tersebut gagal di penghujung poroses transfer karena perselisihan hak citra.

Selain itu, bek Brasil Gilberto juga menjalani tes medis dan akan diumumkan sebagai pemain baru Fiorentina dari Botafogo hari ini.

Sebelumnya, anak asuh Paulo Sousa itu sukses mengalahkan juara Eropa Barcelona dengan skor 2-1 pada pertandingan International Champions Cup di Stadio Artemio Franchi Senin (3/8/2015) berkat dua gol dari Federico Bernardeschi pada menit ke 4, dan 12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper