Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diincar Juve, Guarin Tetap Setia Bersama Inter Milan

Agen gelandang Inter Milan Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra Fantagazzetta berkeras mengatakan kliennya bakal tetap bermain diklub berjuluk Nerrazzuri. Sebelumnya, Guarin dikabarkan menjadi pemain incaran Juventus pada bursa transfer musim panas in
Fredy Guarin/Reuters-Stefano Rellandini
Fredy Guarin/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Agen gelandang Inter Milan Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra Fantagazzetta berkeras mengatakan kliennya bakal tetap bermain diklub berjuluk Nerrazzuri. Sebelumnya, Guarin dikabarkan menjadi pemain incaran Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Anggota skuat Timnas Kolombia yang punya 36 caps itu dirumorkan terlibat transfer dengan juara Italia Juventus jika cedera hamstring yang dialami Sami Khedira sangat serius.

Menanggapi hal tersebut, Ferreyra mengaku telah memiliki hubungan dengan klub besutan Massimiliano Allegri itu. Namun, dia mengklaim belum ada pembicaraan antara pihak Inter dan Juve.

"Saya dapat mengatakan bahwa saya telah melakukan kontak dengan Juve. Namun, saya tidak tahu apa sudah ada tawaran kepada Inter. Mereka belum menghubungi saya. Tapi Guarin berniat tetap ingin membantu Nerrazzuri merebut trofi,” jelas Marcelo Ferreyra Fantagazzetta.

Sementara itu, Ferreyra juga mengaku telah menolak tawaran dari klub Turki Fenerbache untuk meminang Guarin yang pernah bermain di Porto pada 2008-2012.

“Memang benar kami telah mendapat tawaran dari Fenerbache. Tapi kami telah berbicara jelas dengan mereka dan kami menolaknya.”

"Saya ulangi, dia ingin tetap tinggal di Inter dan memenangi trofi dengan jersey ini. Namun tentu saja kita tahu pasar tidak dapat diprediksi. Namun, tidak ada alasan untuk mempertimbangkan pilihan lain," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper