Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Faktor yang Membuat Legenda MU Yakin Depay Bisa Seperti Beckham

Ini Faktor yang Membuat Legenda Mu Yakin Depay Bisa Seperti Beckham
Memphis Depay (kiri)/Reuters
Memphis Depay (kiri)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu legenda Manchester United (MU) Denis Irwin menyebut bahwa penampilan Memphis Depay bakal setingkat dengan David Beckham utamanya dalam mengambil tendangan bebas dan mengirim umpan jitu.

Pemain timnas Belanda itu bergabung bersama dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada awal musim panas ini. Penampilan Depay demikian gemilang ketika membela MU dalam laga pra-musim ke Amerika Utara.

Depay membawa PSV bertengger di peringkat pertama di kompetisi Liga Belanda (Eredivisie), sebagaimana dikutip dari laman Sport Review.

Mantan full-bek MU itu berharap kepada Depay agar terus berkembang menjadi pemain kunci bagi skuat Iblis Merah, utamanya manakala mengambil bola-bola mati.

Irwin mengatakan kepada laman United, "Saya beranggapan bahwa Memphis akan tampil sama bagusnya dengan Becks. Saya mekihat dia ketika mencetak beberapa gol tahun lalu ketika ia masih membela PSV. Saya beranggapan bahwa ia mampu memberi sumbangan besar bagi tim kami."

"Pendapat ini tentunya masih prematur, meski tidak ada keraguan bahwa ia punya segudang talenta. Ia mampu tampil tak terduga, dan kami tidak memiliki banyak pemain seperti itu,' katanya juga.

"Catatan rekornya mengatakan kepada anda siapa dia. Meskipun ia masih muda, ia telah menjadi pencetak gol terbanyak. Ia telah mengemas 28 gol di Liga Belanda. Kita telah menyaksikan bagaimana dia mampu melakukan finishing dengan baik dan gemilang, dengan begiti saya beranggakan ia bakal menjadi pemain besar."

Depay mencetak gol perdana bagi MU ketika skuat Iblis Merah menang 3-1 melawan San Jose Earthquakes pada bulan lalu.

Depay menjadi salah satu dari empat rekrutan anyar MU pada musim ini. Mereka adalah Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper