Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transfer Draxler Berlarut-larut, Schalke Beri Deadline Juventus

Klub Bundesliga Jerman Schalke 04 memberi deadline kepada juara Italia Juventus untuk merekrut gelandang Julian Dexler. Schalke memberi batas waktu kepada Bianconeri sampai Minggu (2/8/2015). Jika waktu tersebut tidak dapat dipenuhi, Schalke tidak akan melepas Draxler ke Italia.
Logo Juventus/www.wallpapert.com
Logo Juventus/www.wallpapert.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Bundesliga Jerman Schalke 04 memberi deadline kepada juara Italia Juventus untuk merekrut gelandang Julian Dexler. Schalke memberi batas waktu kepada Bianconeri sampai Minggu (2/8/2015). Jika waktu tersebut tidak dapat dipenuhi, Schalke tidak akan melepas Draxler ke Italia.

Sebelumnya, Juventus telah mengajukan tawaran untuk gelandang Timnas Jerman tersebut, tapi masih ditolak. Klub besutan Massimiliano Allegri itu diyakini masih berminat untuk merekrut gelandang yang mencatatkan 3 caps bersama Timnas Jerman itu ke Turin.

Calciomercatodan TuttoJuve mengklaim Schalke telah menetapkan batas waktu untuk Juventus agar segera memberikan penawaran. Jika tidak, Schalke tidak akan mempertimbangkan tawaran apapun dari Juve di luar batas waktu yang ditentukan.

Sementara itu, Juventus dinilai tidak ingin terburu-buru untuk menyelesaikan proses transfer itu. Namun, dia dipaksa Schalke yang ingin mengetahui minat mereka apakah Bianconeri benar-benar serius ingin memiliki gelandang berusia 21 tahun itu musim depan.

Sebelumnya, klub besutan Massimiliano Allegri dikabarkan telah mengajukan penawaran dengan harga tinggi untuk merekrut Draxler. Kedua belah pihak telah membicarakan penawaran pada Senin (27/7/2015. Direktur Juventus Beppe Marota juga mengklaim telah mengajukan penawaran untuk Draxler yang mengawali kariernya di Schalke sejak 2011 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Footbal Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper