Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHELSEA VS ARSENAL: Asa Wenger Membungkam The Special One

Chelsea dan Arsenal akan saling menerjang dalam ajanng Community Shield yang mempertemukan jawara Premiere League dan FA Cup Minggu (2/8/2015).nn
jose-mourinho-reu-eddie-keogh.jpg  Pelatih Arsenal Arsene Wenger (kiri) dan pelatih Chelsea Jose Mourinho (kanan) nyaris adu fisik pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Stamford Bridge, London, markas Chelsea/independent.co.uk
jose-mourinho-reu-eddie-keogh.jpg Pelatih Arsenal Arsene Wenger (kiri) dan pelatih Chelsea Jose Mourinho (kanan) nyaris adu fisik pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Stamford Bridge, London, markas Chelsea/independent.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Chelsea dan Arsenal akan saling menerjang dalam ajanng Community Shield yang mempertemukan jawara Premiere League dan FA Cup Minggu (2/8/2015).

Menurut situs skysports.com, pertandingan ini merupakan pertemuan ke-14 antara arsitek Si Biru Chelsea, Jose Mourinho, berhadapan dengan Arsene Wenger di kubu Arsenal. Dalam 13 pertemuan sebelumnya, Arsene Wenger belum pernah sekalipun menundukkan The Special One, dalam urusan adu taktik.

Meski demikian, sang jawara FA Cup musim lalu itu sangat percaya diri menghadapi sang rival karena faktor kehadiran penjaga gawang Petr Cech, mantan penjaga gawang utama Chelsea yang tampil memukau dalam pra musim tahun ini.

Kiper berusia 33 tahun asal Republik Cek itu dua kali menjawarai turnamen Community Shield bersama Chelsea.

Dia nampaknya menjadi pemain anyar yang diturunkan Arsene Wenger dalam menghadapi Chelsea di Wembley sementara lawannya bakal menerjunkan sebagian besar materi pemain yang tidak jauh berbeda ketika mereka memenangi gelar liga musim lalu.

Di kubu Chelsea, pemain belakang Gery Cahill dan striker Diego Costa yang diragukan bakal tampil justru dinyatakan fit dan siap terjun dalam partai kali ini. Dengan demikian persaingan di lini depan Chelsea bakal semakin memanas karena selain Costa, ada juga striker tajam lainnya yakni Loic Remy dan Radamel Falcao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper