Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelandang Udinese Gabriel Silva Habiskan Musim Depan Bersama Carpi

Carpi, klub pendatang baru di Serie A Italia, mengumumkan telah merampungkan proses boyongan gelandang asal Brasil Gabriel Moises Antunes da Silva dengan status pinjaman dari Udinese.
Gabriel Silva/Gazzetta.it
Gabriel Silva/Gazzetta.it

Bisnis.com, JAKARTA - Carpi, klub pendatang baru di Serie A Italia, mengumumkan telah merampungkan proses boyongan gelandang asal Brasil Gabriel Moises Antunes da Silva dengan status pinjaman dari Udinese.

Gabriel Silva, 24 tahun, yang biasanya bermain di sisi kiri dan terjadang diturunkan juga menjadi bek penuh, akan berada selama satu musim bersama tim promosi tersebut hingga musim panas tahun depan.

Silva berangkat meninggalkan Udinese dengan rasa frustrasi akibat sepanjang musim 2014-2015 hanya membuat 11 penampilan di pentas Serie A dan 12 laga di semua kompetisi.

Cedera menjadi bagian yang memaksanya menepi dari lapangan. Dia kehilangan 13 pertandingan awal akibat masalah hamstring. Pindah ke Carpi menawarkan kemungkinan yang lebih besar untuknya lebih banyak tampil.

Setelah tiba di Udinese dari klub Spanyol Granada pada Juli 2012 dengan biaya transfer dilaporkan sebesar 4 juta euro, Silva membuat 19 penampilan untuk Udinese pada musim pertamanya dan naik menjadi 39 penampilan pada musim 2013-2014.

Selama periode tersebut, penampilannya diyakini menarik perhatian sejumlah klub termasuk Fiorentina juga dikabarkan berminat.

Cedera telah menurunkan kinerjanya musim lalu, tetapi Carpi menjadi ladang baru yang berpotensi membangkitkan kembali kesuburan performa pemain kelahiran Piracicaba, Brasil, itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sambafoot
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper