Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pogba Sebut Bisa Tutupi Peran Vidal di Juventus

Gelandang Juventus Paul Pogba menyatakan dirinya harus bisa menutupi peran mantan rekan setimnya Arturo Vidal setelah kepergiannya ke Bayern Munchen.
Paul Pogba/Sky Sports
Paul Pogba/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus Paul Pogba menyatakan dirinya harus bisa menutupi peran mantan rekan setimnya Arturo Vidal setelah kepergiannya ke Bayern Munchen.

Penjualan Vidal ke Bayern Munchen dan kepergian Andrea Pirlo ke klub Major League Soccer AS New York membuat klub berjuluk Bianconeri itu kekurangan pemain di lini tengah.

Pogba yang mencatatkan 22 caps bersama Timnas Prancis mengakui klubnya telah kehilangan pemain. Namun, menurut dia, Juventus harus tetap bertahan dengan baik.

“Kami kehilangan beberapa pemain penting. Tapi pemain lain telah datang dengan pengalaman yang baik. Selain itu, Juventus harus bisa melakukannya dengan baik,” ungkapnya.

Pemain berusia 22 tahun itu juga mengaku dirinya dapat bermain sebaik Vidal. Mantan pemain Manchester United  itu juga mengaku telah belajar dari Vidal dan seniornya Pirlo.

"Apakah saya bisa mencetak gol sebanyak Vidal? Kenapa tidak? Saya bisa melakukan itu. Saya banyak belajar dari Vidal dan Pirlo, mereka adalah pemain besar. Sekarang aku harus mempraktekkan apa yang mereka ajarkan,” tutur pemain yang berkostum Juventus sejak 2012 itu.

Sebelumnya, Juventus mesti merelakan Andrea Pirlo yang bertolak ke New York, Vidal ke Munchen, dan Carlos Tevez ke Boca Juniors. Namun, Binaconeri berusaha menutupi kekosongan itu dengan memboyong Mario Mandzukic dari Atletico Madrid dan Sami Khedira dari Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Footbal Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper