Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nerrazzuri Ingin Tarik Bek Timnas Italia dari Zenit

Agen bek Zenit St. Petersburg, Domenico Criscito, Andrea D'Amico mengungkapkan kliennya terbuka untuk pindah ke klub Serie A Inter Milan.
Domenico Criscito/Bleacher Report
Domenico Criscito/Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA - Agen bek klub Rusia Zenit St. Petersburg, Domenico Criscito, Andrea D’Amico, mengungkapkan kliennya terbuka untuk pindah ke klub Serie A Inter Milan.

Criscito disebut-sebut sebagai pemain incaran Inter Milan untuk menggantikan Yuto Nagatomo yang terlibat dalam rencana penukaran pemain dengan gelandang Galatasaray Felipe Melo.

Namun, D’Amico menolak untuk berkomentar mengenai spekulasi kepindahan kliennya ke klub berjuluk Nerrazzuri tersebut.

“Mungkinkah dia meninggalkan Zenit? Kita berbicara tetang klub besar dengan potensi yang besar. Saya tidak tahu apakah meninggalkan Zenit untuk Inter Milan, banyak faktor yang perlu diperhatikan,” ungkap D’Amico kepada FCInterNews.

Dia juga mengkalim belum mengetahui keinginan Inter untuk meminang kliennya. Menurutnya hal tersebut tergantung kepada Direktur Inter Milan Piero Ausilio.

"Kami tidak tahu niat Inter, sehingga Anda harus bertanya dengan Direktur Piero Ausilio. Saya ulangi, Saat ini terlalu dini untuk membicarakan hal ini.”

"Sebuah kesepakatan transfer ke Inter Milan tergantung dengan berbagai faktor, seperti jenis penawaran dan jenis transfer. Saat ini belum ada yang jelas,” tambahnya.

Bek 28 tahun yang pernah bermain di Genoa pada 2003-2007 dan di Juventus pada 2007-2009 itu berkostum Zenit sejak empat musim lalu. Bek yang mencatatkan 19 caps bersama Timnas Italia tersebut sebelumnya juga telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Serie A AC Milan pada musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper