Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Souhtampton Boyong Caulker dari QPR

Southampton menyelesaikan proses mendatangkan pemain belakang Steven Caulker dari Queens Park Rangers (QPR), yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris ke Championship (Divisi 2) pada akhir musim 2014-2015.
Steven Caulker/Thefa.com
Steven Caulker/Thefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Southampton menyelesaikan proses mendatangkan pemain belakang Steven Caulker dari Queens Park Rangers (QPR), yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris ke Championship (Divisi 2) pada akhir musim 2014-2015.

Peminjaman pemain yang tampil sebagai starting XI sebanyak 35 kali untuk QOPR musim lalu itu berdurasi setahun atau hingga musim panas tahun depan.

Pelatih Ronald Koeman memerlukan tambahan barisan belakang setelah Toby Alderweireld memilih untuk meninggalkan Soton dan bergabung dengan rival sesama kontestan Liga Primer Tottenham Hotspur.

Sementara itu, pilar lainnya di barisan pertahanan, Florin Gardos, diperkirakan bakal menepi dari lapangan hingga 7 bulan akibat menderita cedera lutut.

QPR mengkonfirmasi bahwa mereka menerima fee dalam jumlah yang substansial tanpa memerinci besarannya dalam proses peminjaman pemain yang punya satu caps bersama Timnas Inggris senior itu.

Koeman mengaku senang dengan kedatangan Caulker. “Kami membawa pemain bagus, bek yang baik yang membuat debut dengan timnas. Dia masih muda, baru berusia 23 tahun, punya peluang masa depan yang bagus  dan kami perlu kompetisi untuk posisi bek tengah.”

Dia memulai karier profesionalnya pada 2009 bersama Tottenham Hotspur meskipun selama 4 tahun lebih banyak dipinjamkan ke Yeovil Town, Bristol City, dan Swansea City. Pada 2013 di hengkang ke Cardiff City dan setahun kemudian pindah ke QPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper