Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOURINHO Bentrok dengan Istri Rafael Benitez

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyerang balik istri Rafael Benitez, pelatih Real Madrid, yang mengatakan suaminya selalu ditunjuk membenahi pekerjaan yang ditinggalkan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyerang balik istri Rafael Benitez, pelatih Real Madrid, yang mengatakan suaminya selalu ditunjuk membenahi pekerjaan yang ditinggalkan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Benitez memang tiga kali dipercaya menangani klub yang sebelumnya pernah ditukangi Mourinho yakni Inter Milan, Chelsea, dan sekarang Real Madrid. Atas dasar itulah Montse, istri Benitez, melontarkan pernyataan tersebut.

Pernyataan Montse itu memprovokasi Mourinho untuk melakukan serangan balasan ketika ditanyai responsnya selepas Chelsea mengalahkan Barcelona 4-2 lewat adu penalti di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2015.

Mourinho menggarisbawahi bahwa dia meninggalkan Inter setelah memberi tiga gelas alias treble pada 2019-2010, sementara Benitez yang menggantikannya justru dipecat setelah bekerja hanya 6 bulan meskipun kontraknya berdurasi 2 tahun.

“Dengan segala hormat, ibu ini sedikit bingung. Saya tidak bercanda. Suaminya pergi ke Chelsea menggantikan Roberto di Matteo dan menangani Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti,” kata Mourinho mengingatkan Benitez bukan menggantikan dirinya di Chelsea dan Real.

“Klub di mana saya digantikan suaminya hanya Inter Milan, di mana suaminya dalam 6 bulan menghancurkan tim terbaik Eropa pada saat itu,” ungkap Mourinho lagi.

Mourinho melanjutkan, “Dan untuk wanita yang berbicara dan berpikir tentang saya , saya pikir dia lebih baik mengisi waktunya dan mengurus diet suaminya sehingga hanya punya sedikit waktu untuk bicara mengenai saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper