Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zidane: Di Maria Cocok untuk PSG

Mantan gelandang Real Madrid Zinedine Zidane meyakini winger Manchester United Angel di Maria adalah pemain yang dibutuhkan Paris Saint Germain untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.
Angel Di Maria/www.independent.co.uk
Angel Di Maria/www.independent.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan gelandang Real Madrid Zinedine Zidane meyakini winger Manchester United Angel Di Maria adalah pemain yang dibutuhkan Paris Saint Germain untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan siap bergabung dengan juara Ligue 1 Prancis PSG dengan nilai transfer mencapai 63 juta Euro. PSG ingin memboyong Di Maria untuk mengembangkan kualitas mereka dan menjadi klub papan atas Eropa.

Sebelumnya, PSG tereliminasi pada babak perempat final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. PSG berharap Di Maria yang pernah bermain di Real Madrid pada 2010-2014 itu dapat mendorong mereka maju ke partai puncak Liga Champions musim depan.

Menyusul hal tersebut, Zizou, panggilan Zidane, mengatakan Di Maria bakal memberikan dorongan besar bagi PSG.

"Dia tipe pemain yang dapat membawa klub ke jenjang berikutnya. Itulah yang mereka butuhkan untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions," kata mantan pemain Timnas Prancis itu.

Zidane yang sudah tampil 108 kali bersama Timnas Prancis itu beranggapan mantan pemain Benfica tersebut memiliki kualitas yang baik untuk membuat kemajuan bagi klub.

"Angel Di Maria dapat berkontribusi. Dia memiliki kualitas untuk melakukan sesuatu. Saya pikir itu akan terjadi dalam beberapa hari mendatang,” jelas Zidane yang pernah membela Juventus pada 1996-2001 tersebut.

Sementara itu, Agen Di Maria, Jorge Mendes, dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi terkait kontrak pemain yang diharapkan berkisar antara empat atau lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Espnfc.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper