Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Andennour: Saya Ingin Main di Klub Besar

Bek AS Monaco Aymen Abdennour buka mulut terkait rumor kepindahannya dari klubnya saat ini. Menurutnya, Monaco telah berjanji bakal membiarkan dirinya pergi jika ada klub besar ada yang sanggup membuat penawaran yang tepat untuknya.
Aymen Abdennour./www.newsflow24.com
Aymen Abdennour./www.newsflow24.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek AS Monaco Aymen Abdennour buka mulut terkait rumor kepindahannya dari klubnya saat ini. Menurutnya, Monaco telah berjanji bakal membiarkan dirinya pergi jika ada klub besar ada yang sanggup membuat penawaran yang tepat untuknya.

Sebelumnya, bek berusia 25 tahun itu masuk ke dalam radar pencarian pemain dua klub besar yaitu juara Eropa Barcelona dan Klub Serie A AC Milan.

Bintang Monaco itu tampil mengesankan saat dirinya berhasil membawa klubnya ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim lalu.

“Presiden berjanji saya bisa pergi jika kesempatan itu datang. Saya ingin bermain di klub besar dan bermain di liga lain. Namun, itu presiden yang memutuskan, ungkap mantan pemain Toulouse itu.

Barcelona sebelumnya telah dikaitkan dengan bek yang bermain di Monaco sejak 2014 itu. Dia membantu skuat asuhan Leonardo Jardim mencapai babak delapan besar di Eropa. Bintang Monaco itu juga  memberikan kontribusi signifikan terhadap klub. Terbukti, Monaco mampu finis urutan ketiga di Ligue 1 musim lalu.

Namun, Milan juga dilaporkan ikut bersaing memburu Abdennour yang dikabarkan telah menyediakan kocek hingga 25 juta euro.

"Bagi saya, kedua klub berada di tingkat yang sama. Mereka adalah dua klub besar dengan ambisi besar. Saya sudah mulai berlatih lagi, Saya merasa baik, tetap fokus dan berkomitmen. Sisanya terserah kepada presiden," jelas bek yang tampil 33 caps bersama Timnas Tunisia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Espnfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper