Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Barcelona Memiliki Kualitas Ulangi Treble

Pemain belakang Barcelona, Thomas Vermaelen mengklaim Barcelona memiliki kualitas untuk mengulang kesuksesan musim lalu. Pasalnya klub Catalan itu memiliki komposisi pemain yang sama dengan musim lalu sehingga berpeluang mengulang raihan tiga gelar (treble)
Barcelona juara Copa del Rey 2014-2015/Reuters-Albert Gea
Barcelona juara Copa del Rey 2014-2015/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA--Pemain belakang Barcelona, Thomas Vermaelen mengklaim Barcelona memiliki kualitas untuk mengulang kesuksesan musim lalu. Pasalnya klub Catalan itu memiliki komposisi pemain yang sama dengan musim lalu sehingga berpeluang mengulang raihan tiga gelar (treble).

"Saya berharap menjalani musim yang fantastis tahun ini. Kami berharap bisa mengulang treble musim lalu. Kami akan mencoba karena memiliki skuat yang sama dan kami memiliki kualitas untuk itu," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub, Selasa (28/7/2015).

Adapun, musim lalu Barcelona berhasil mendukang gelar La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan Liga Champions. Keinginan pemain asal Belgia itu sejalan dengan target manajemen Barcelona yang berambisi mengulang kesuksesan musim lalu.

Vermaelen mengaku menjalani musim lalu dengan mengecewakan karena tidak bisa memberikan banyak kontribusi lantaran dihantam badai cedera. "Musim lalu sudah lewat, sekarang saya merasa baik. Tahun lalu mengecewakan karena cedera, tetapi sekarang saya melihat ke depan," tambahnya.

Vermaelen melanjutkan target personal ialah menembus tim utama karena Barcelona dihuni oleh banyak pemain hebat. Dia mengaku musim lalu merupakan salah satu musim terburuk karena tidak bisa bermain, sehingga menjadikan musim ini sebagai pembuktian kualitas.

"Saya gembira karena sehat untuk bermain itu yang utama. Di klub seperti Barcelona dengan banyak pemain bagus sangat sulit untuk mendapatkan tempat utama. Tahun lalu saya datang ke klub baru tetapi tidak bisa bermain karena cedera, itu sangat mengecewakan," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper