Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayer Munchen Pagari Muller dan Gotze

Klub raksasa Jerman Bayer Muchen menegaskan dua pemain andalan Thomas Muller dan Mario Gotze tidak akan dilepas. Kedua pemain nasional Jerman itu dinilai memiliki peran penting untuk klub dan berpotensi terus berkembang bersama Bayer Munchen.
Thomas Muller/Reuters
Thomas Muller/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Klub raksasa Jerman Bayer Muchen menegaskan dua pemain andalan Thomas Muller dan Mario Gotze tidak akan dilepas.

Kedua pemain nasional Jerman itu dinilai memiliki peran penting untuk klub dan berpotensi terus berkembang bersama Bayer Munchen.

Chairman Bayer Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan setelah kepergian Bastian Schweinsteiger ke Manchester United, Muller akan memainkan peran yang lebih besar lagi di lini tengah Bayer Munchen.

"Anda tidak bisa memberi harga pada pemain tertentu. Kami membuang jauh-jauh pikiran pemain seperti dia akan pergi, tidak ada untuk itu. Bastian Schweinsteiger telah memberikan yang terbaik bagi klub. Thomas Muller akan mengingat itu dan dia bisa tumbuh memainkan perannya," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub, Kamis (24/7/2015).

Untuk Gotze, Rummenigge mengatakan Munchen ingin bekerja sama dengan pemain yang membawa Jerman memenangi piala dunia itu.

Menurutnya, Gotze harus bersaing untuk menunjukkan kelasnya dan mendapatkan tempat di dalam skuat Bayer Munchen.

"Saya memiliki kesan dia ingin bertahan. Jika saya agennya, saya akan menyarankan dia untuk tetap bertahan bersama Bayer. Dia memiliki potensi dan bakat untuk berkembang bersama kami dalam jangka panjang," tegasnya.

Seperti diketahui kedua gelandang tengah itu belakangan sering dihubungkan dengan beberapa klub eropa yang berminat memakai jasa mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper