Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Filipe Luis Kembali, Atletico Yakin Saingi Barca & Real Madrid

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo optimistis klub tersebut bakal mampu bersaing dengan FC Barcelona dan Real Madrid untuk berebut gelar juara La Liga Spanyol musim 2015-2016 meskipun sejumlah pemain pilarnya pergi.
Filipe Luis/Daily Mail
Filipe Luis/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo optimistis klub tersebut bakal mampu bersaing dengan FC Barcelona dan Real Madrid untuk berebut gelar juara La Liga Spanyol musim 2015-2016 meskipun sejumlah pemain pilarnya pergi.

Pelatih Atletico Diego Simeone harus rela melepas para pemain penting seperti Mario Mandzukic (ke Juventus), Joao Miranda (Inter), Arda Turan (Barcelona), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) dan Emiliano Insua (Stuttgart) pada jendela transfer musim panas ini.

Meskipun demikian, kedatangan beberapa pemain hebat diyakini juga mampu menutup kepergian Arda Turan dan empat pemain lainnya.

Bek asal Brasil Filipe Luis Kasmirski kembali dari petualangan singkat selama satu musim bersama juara Luga Primer Inggris. Di barisan depan Simeone agak dibuat tenang dengan kehadiran ujung tombak Timnas Kolombia Jackson Martinez dari klub Portugal Porto.

Berbicara dalam jamuan makan malam pada Selasa (21/7/2015) waktu Spanyol atau Rabu WIB (22/7/2015), Cerezo mendapatkan sambutan meriah saat mengumumkan bahwa Atletico sukses pula memboyong Luciano Vietto, Yannick Ferreira Carrasco, dan Stefan Savic ke Stadion Vicente Calderon.

Khusus Filipe Luis, sebagaimana ditulis AS Cerezo berkata, “Filipe yang hilang. Saya tidak berpikir butuh waktu lama untuk kepulangannya.”

Cerezo juga mengomentari pesaing Filipe Luis untuk starting XI di posisi bek kiri yakni sesama pemain asal Brasil Guilherme Madalena Siqueira. Menurut dia, Siqueira juga pemain yang hebat.

“Dia juga akan meneruskan bersama kita. Saya senang dengan skuat ini, penandatanganan pemain baru yang fantastis dan kita akan mempunyai musim yang hebat,” kata Cerezo, yang telah selama 13 tahun menjabat sebagai presiden Atletico.

Filipe Luis bermain dalam 127 pertandingan untuk Atleti sebelum pergi ke Chelsea pada musim panas tahun lalu. Dia secara reguler menjadi pilihan utama di lini belakang Los Colchoneros, julukan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper