Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Raheem Sterling Tidak Ikut Tur Pramusim Liverpool

Raheem Sterling sedang mencari untuk menemukan diri sendiri dengan memilih bersikap mbalelo. Pemain muda bertalenta itu tidak bersedia ikut bersama Liverpool melakoni laga tur pramusim ke Timur Jauh dan Australia, bahkan dia ngotot bergabung ke Manchester City.
Raheem Sterling/Reuters-John Sibley
Raheem Sterling/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Raheem Sterling sedang mencari untuk menemukan diri sendiri dengan memilih bersikap mbalelo. Pemain muda bertalenta itu tidak bersedia ikut bersama Liverpool melakoni laga tur pramusim ke Timur Jauh dan Australia, bahkan dia ngotot bergabung ke Manchester City.

Pemain sayap Timnas Inggris berdarah Jamaika itu mengatakan manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak ingin dirinya bergabung dalam tur pramusim, sebagaimana dilaporkan ESPN.

Liverpool akan berkunjung ke Thailand pada Minggu pekan ini untuk memulai tur 2 pekan sebelum kembali ke Merseyside pada 25 Juli 2015.

Klub masih berharap Sterling dapat ikut serta bersama Liverpool, meski ia santer disebut telah menerima tawaran dari Manchester City belakangan ini.

Liverpool menolak dua tawaran yang disodorkan, satu bernilai 25 juta pound sterling, yang naik menjadi 30 juta pound dan penawaran kedua meningkat menjadi 35 juta pound, lalu melambung menjadi 40 juta pound. Pemain The Reds berusia 20 tahun itu disebut telah dibanderol 50 juta pound.

Hubungan Sterling dengan Liverpool belakangan ini mengalami titik terendah. Dalam wawancara beberapa pekan lalu, Rodgers menegaskan bahwa pemain sayap itu tidak untuk dilego.

Liverpool akan melakoni laga melawan Thail All-Stars di Bangkok pada Selasa (14/7/2015), kemudian terbang ke Australian bersua dengan Brisbane Roar pada 17 Juli dan Adelaide United pada 20 Juli, dan meladeni Malaysia XI di Kuala Lumpur pada 24 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper