Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Ingin Tarik Perisic, Wolfsburg Malah Segera Perbarui Kontrak

Muncul laporan bahwa klub Serie A Italia Inter Milan akan memboyong Ivan Perisic, meskipun di sisi lain pemiliknya, VfL Wolfsburg, menyatakan bahwa klub Bundesliga Jerman itu akan memperbarui kontrak pemain tersebut.
Ivan Perisic/uefa.com
Ivan Perisic/uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Muncul laporan bahwa klub Serie A Italia Inter Milan akan memboyong Ivan Perisic, meskipun di sisi lain pemiliknya, VfL Wolfsburg, menyatakan bahwa klub Bundesliga Jerman itu akan memperbarui kontrak pemain tersebut.

Bild melaporkan bahwa Inter menyiapkan 15 juta euro untuk mendatangkan pemain Kroasia tersebut dan menjadikannya sebagai target utama klub pada jendela transfer musim panas tahun ini.

“Perisic pemain yang saya sukai, tetapi Wolfsburg belum siap melepasnya. Pembicaraan masih terus berlangsung,” demikian dikemukakan Roberto Mancini, mantan pemain Timnas Italia yang menukangi Nerazzurri, julukan Inter Milan, pada Senin (6/7/2015).

Perisic terikat kontrak hingga 2017 bersama Wolfsburg, yang musim 2014-2015 finis sebagai runner up Bundesliga di bawah Bayern Munchen. Muncul kabar klub Kota Serigala itu akan memperbarui kontrak pemain dengan 38 caps dan 9 gol dengan Timnas Kroasia itu pada musim panas ini.

Klaus Allofs, Direktur Sport Wolfsburg, kepada Bild menyatakan bahwa manajemen klub tengah membahas persiapan menjelang bergulirnya musim 2015-2016. “Kami mendiskusikan tentang apa yang terjadi sepanjang musim lalu.”

Bulan lalu Perisic mengungkapkan bahwa dia akan bersama Wolfsburg bermain di Liga Champions Eropa. “Pertanyaannya, apakah saya akan mendandatangani kontrak baru musim depan. Dalam sepak bola semua berubah cepat, tapi saya senang di Wolfsburg dan saat ini memilih tetap di sini,” ungkapnya kepada Wolfsburger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ESPN
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper