Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer: Nani Resmi Gabung ke Fenerbache

Gelandang Portugal Nani telah resmi menjadi skuat Fenerbache setelah menjalani tes medis. Pemain berusia 28 tahun itu merapat ke Turki dari klub papan atas Liga Primer Inggris Manchester United.
Luis Nani/The Guardian
Luis Nani/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA –  Gelandang Portugal Nani telah resmi menjadi skuat Fenerbache setelah sukses menjalani tes medis. Pemain berusia 28 tahun itu merapat ke Turki dari klub papan atas Liga Primer Inggris Manchester United.

Anggota skuat Timnas Portugal itu menghabiskan waktunya musim lalu di Sporting Lisbon dengan status pinjaman setelah gagal menunjukkan kemampuannya kepada pelatih MU Louis van Gaal.

Pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha itu datang ke Old Trafford, kandang MU pada 2007, mengikuti jalan rekan setimnya Cristiano Ronaldo yang empat tahun sebelumnya hijrah ke Inggris dari Portugal.

Kepindahan Ronaldo ke klub elit Spanyol Real Madrid mulanya membuat dirinya menjadi starter di klub berjuluk setan merah tersebut. Namun, rentetan cedera membuat performanya menurun sehingga harus kehilangan di tempat inti.

kini dia bertolak dari stadion Old Trafford setelah membuat 230 penampilan dan mencetak 41 gol selama delapan tahun.

Kedatangan Nani yang sudah bermain 83 kali bersama Timnas Portugal ke Fenerbache diharapkan dapat membantu merebut gelar Liga Turki musim depan, bersaing dengan rivalnya Galatasaray.

Nani yang pernah bermain di Sporting Lisbon pada 2005-2007 adalah pemain ketujuh yang direkrut oleh pelatih Fener Vitor Pereira sejak dia duduk di kursi pelatih bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper