Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

COPA AMERICA 2015: Guerrero Top Skor 2 Kali Berturut-turut

Jose Paolo Guerrero (Peru) dan Eduardo Vargas (Chile) akhirnya menjadi top skor bersama di pentas Copa America 2015 yang baru saja berakhir dengan tuan rumah Chile meraih gelar juara setelah menang 4-1 lewat adu penalti dari tim favorit Argentina.
Jose Paolo Guerrero (Peru)/fifa.com
Jose Paolo Guerrero (Peru)/fifa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Paolo Guerrero (Peru) dan Eduardo Vargas (Chile) akhirnya menjadi top skor bersama di pentas Copa America 2015 yang baru saja berakhir dengan tuan rumah Chile meraih gelar juara setelah menang 4-1 lewat adu penalti dari tim favorit Argentina.

Bagi Guerrero, gelar sebagai pencetak gol terbanyak ini merupakan kedua kali berturut-turut. Di Copa America 2011, pemain klub Brasil Flamengo ini juga mengakhiri turnamen dengan gelar top skor, bahkan sendirian, tidak ada pemain lainnya.

Bahkan dalam turnamen 4 tahun lalu yang digeber di Argentina, Guerrero, yang ketika itu memperkuat klub Bundesliga Jerman Hamburg SV, berhasil mencetak 5 gol, satu lebih banyak dibandingkan dengan Copa America 2015.

Berikut daftar pencetak gol Copa America 2015:

4 Gol: Eduardo Vargas (Chile), Paolo Guerrero (Peru).

3 Gol: Sergio Aguero (Argentina), Arturo Vidal (Chile), Lucas Barrios (Paraguay).

2 Gol: Angel di Maria, Gonzalo Higuain (Argentina), Marcelo Martins Moreno (Bolivia), Charles Aranguiz (Chile), Miller Bolanos, Enner Valencia (Ekuador), Raul Jimenez, Vicente Mataas Vuoso (Meksiko).

1 Gol: Lionel Messi, Javier Pastore, Marcos Rojo (Argentina), Ronald Raldes, Martin Smedberg-Dalence (Bolivia), Douglas Costa, Neymar da Silva Jr., Roberto Firmino, Robinho, Thiago Silva, Mauricio Isla (Brasil), Gary Medel, Alexis Sanchez (Chile), Jeison Murillo (Kolombia), Edgar Benitez, Derlis Gonzalez, Nelson Haedo Valdez (Paraguay), Andre Carrillo, Christian Cueva, Claudio Pizarro (Peru), Jose Maria Gimenez, Cristian Rodriguez (Uruguay), Nikolas ‘Miku’ Fedor, Salomon Rondon (Venezuela).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ca2015.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper