Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adriano Songsong Hari Bahagia di Milan

Striker baru milik AC Milan Luiz Adriano mengaku menyongsong hari bahagia setelah bergabung siap membela tim berjuluk Rossoneri itu pada musim kompetisi 2015-2016.
Luiz Adriano/Reuters-Valentyn Ogirenko
Luiz Adriano/Reuters-Valentyn Ogirenko

Bisnis.com, JAKARTA - Striker baru milik AC Milan Luiz Adriano mengaku menyongsong hari bahagia setelah bergabung siap membela tim berjuluk Rossoneri itu pada musim kompetisi 2015-2016.

Adriano yang asal Brasil itu dibeli AC Milan dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk. Pemain itu bergabung untuk kontrak berdurasi 5 tahun dengan bayaran 8 juta euro.

"Ini hari yang sangat membahagiakan dalam perjalanan karier saya. Saya telah membela Shakhtar setelah 8 tahun. Mereka percaya dengan potensi saya dan membantu saya meningkatkan kemampuan di sepak bola dunia," kata Adriano kepada Calcio Mercato.

Dia mengucapkan terima kasih kepada presiden klub Rinat Akhmetov, pelatih Mircea Lucescu, yang bertindak seperti ayahnya, serta kepada semua rekan lamanya, yang telah membantu mencapai banyak hal.

Adriano, yang telah memperkuat Timnas Brasil dalam empat pertandingan namun belum mengontribusi gol, memulai karier profesionalnya di klub lokal Internacional pada 2006. Selama satu musim dan mencetak sebiji gol saja dalam 15 pertandingan, Shakhtar justru tertarik untuk mendapatkannya.

Pilihan Shakhtar ternyata tidak keliru. Sepanjang 2007 hingga akhirnya hengkang ke Milan, Adriano telah mencetak 79 gol dalam 162 pertandingan bersama Shakhtar atau rata-rata hampir 0,5 gol per laga.

Milan, yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, tengah berbenah di bawah pelatih baru Sinisa Mihajlovic setelah hasil mengecewakan musim 2014-2015 yang hanya finis di peringkat 10 klasemen Serie A di bawah arahan Filippo Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper