Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Clyne Ingin Jadikan Liverpool Lebih Baik

Nathaniel Clyne, pemain belakang Liverpool FC yang baru, mengungkapkan obsesinya untuk membawa dirinya dan klub barunya untuk menjadi lebih baik, setelah dipastikan bergabung dengan The Reds dari Southampton.
Nathaniel Clyne/LiverpoolFC.com
Nathaniel Clyne/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Nathaniel Clyne, pemain belakang Liverpool FC yang baru, mengungkapkan obsesinya untuk membawa dirinya dan klub barunya untuk menjadi lebih baik, setelah dipastikan bergabung dengan The Reds dari Southampton.

“Ini klub yang saya sukai cara bermainnya dan juga gayanya. Ini adalah tempat di mana saya dapat berkembang sebagai seorang pemain,” ungkap Clyne yang akan berada di Stadion Anfield, markas Liverpool, hingga 2020.

Dia mengaku masih banyak yang dapat digali dari dirinya dan dia berharap bimbingan pelatih Brendan Rodgers membawanya ke penampilan terbaik untuk Liverpool.

“Saya akan bekerja keras untuk mencoba dan membawa diri saya kepada tim dan menjadi pemain terbaik yang saya mampu,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi klub juara 18 kali Liga Primer Inggris itu.

Dia mengaku yakin akan menjalani dengan baik semua kompetisi sepanjang musim 2015-2016 dan berusaha memenanginya. “Saya ingin berkompetisi untuk setiap titel dan trofi.”

Nathaniel Edwin Clyne, pemain kelahira Stockwell, Inggris 24 tahun silam, biasa bermain di posisi bek kanan. Sebelum bermain untuk Southampton, dia memulai karier profesionalnya di Crystal Palace, yang juga merupakan klubnya semasa kanak-kanak.

Clyne juga menjadi bagian dari skuat Timnas Inggris. Pemain bertinggi tubuh 1,75 meter tersebut telah bermain dalam lima pertandingan bersama timnas berjuluk Three Lions itu.

Dia melakukan debutnya bersama Timnas Inggris pada 15 November 2014 dengan bermain penuh selama 2 x 45 menit ketika menang dengan skor 3-1 dalam kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016 melawan Slovenia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper