Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Liga Italia: Ini Komentar Erick Thohir Soal Transfer Inter Milan

Mantan bek Barcelona Martin Montoya mengaku dirinya tidak memiliki pilihan lain selain meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke Inter. Namun pemain berusia 24 tahun itu berharap dia bisa kembali bergabung ke Camp Nou di masa depan.
Erick Thohir/Antara
Erick Thohir/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan bek Barcelona Martin Montoya mengaku dirinya tidak memiliki pilihan lain selain meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke Inter. Namun pemain berusia 24 tahun itu berharap dia bisa kembali bergabung ke Camp Nou di masa depan.

Bek kanan Blaugrana, julukan Barcelona telah menyepakati untuk bergabung bersama Nerazzurri dengan status pinjaman selama dua tahun. Pemain yang bersama Barca sejak 2009 itu dikabarkan bakal menjalani tes medis besok.

"Aku sedih meninggalkan Barca, tetapi pelatih Luis Enrique mengatakan dia tidak akan bergantung pada saya. Saya ingin meninggalkan Barca pada Januari. Namun aku tidak memiliki izin karena larangan transfer. Saya dipinjamankan selama dua tahun, saya berharap saya bisa kembali,” jelas Montoya.

"Saya menyadari saya harus pergi ketika saya melihat klub sudah memperpanjang kontrak Dani Alves dan membeli Aleix Vidal," ungkapnya.

Sementara itu Inter baru-baru ini membeli bek Atletico Madrid Joao Miranda. Presiden Inter Erick Tohir menyebutkan pendatangan Miranda adalah suatu hal yang penting.

"Miranda adalah tambahan pemain yang bagus untuk skuat Roberto Mancini. Dia adalah pemain berpengalaman dan bersemangat seperti kita ingin memulai petualangan baru kami,” kata Thohir di situs resmi klub.

Bek Timnas Brasil yang bermain 6 caps itu bergabung dengan Inter dari Atletico Madrid beserta pemain lain seperti Geoffrey Kondogbia, dan Martin Montoya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Footbal Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper