Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Liga Spanyol: Tawaran Barca untuk Pogba Ditolak Juve

Klub juara Serie A Italia Juventus menolak tawaran Barcelona untuk memboyong gelandang Paul Pogba ke Camp Nou, markas Barca. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Juventus Beppe Marotta.
Paul Pogba/citizendaily.net
Paul Pogba/citizendaily.net

Bisnis.com, JAKARTA – Klub juara Serie A Italia Juventus menolak tawaran Barcelona untuk memboyong gelandang Paul Pogba ke stadion Camp Nou, markas Barca. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Juventus Beppe Marotta.

Pogba yang bermain 22 caps di Timnas Prancis sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Turin dalam waktu dekat. Klub papan atas Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City dikabarkan melirik pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun Marrotta yang sebelumnya dikabarkan telah bertemu dengan dengan para pejabat Barca pada Selasa (30/6/2015) menegaskan tawaran besar dari klub juara Spanyol dan Eropa itu telah ditolak.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Marotta mengatakan, "Suasana pertemuan sangat baik dan hebat. Namun kami tidak mencapai kesepakatan dengan Barca untuk melego Pogba. Kami menerima tawaran sebesar 80 juta euro, tetapi Juve tidak ingin menjual Pogba."

Sebelumnya sehari setelah Barcelona mengalahkan Juventus 3-1 di Liga Champions Eropa, Presiden Barca Josep Bartomeu menegaskan bahwa klub Catalan yang juga memenangkan La Liga dan Copa del Rey musim lalu tertarik dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

Pogba telah menjadi pemain berpengaruh di lini tengah Juventus sejak bergabung dari Manchester United menjelang musim 2012-2013. Dia mampu memenangi tiga gelar Serie A dan Coppa Italia bersama Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper