Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peter Cech Yakin Bisa Meraih Gelar Bersama The Gunners

Kiper baru Arsenal yang didatangkan dari rival sekota Chelsea, Peter Cech optimis dapat memenangkan gelar bersama Arsenal. Menurutnya, The Gunners memiliki komposisi pemain yang tepat karena terdiri atas pemain berpengalaman dan pemain muda.
Petr Cech/Sky Sports
Petr Cech/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA-- Kiper baru Arsenal yang didatangkan dari rival sekota Chelsea, Peter Cech optimis dapat memenangkan gelar bersama Arsenal. Menurutnya, The Gunners memiliki komposisi pemain yang tepat karena terdiri atas pemain berpengalaman dan pemain muda.

"Memenangkan piala FA adalah sesuatu yang bagus bagi klub dan pemain karena meningkatkan rasa percaya diri. Saya percaya dengan Arsenal dan berharap kami akan membuat langkah maju di musim baru," ujar pemain nasional Ceko ini seperti dilansir dari situs resmi klub, Kamis (2/7/2015).

Cech mengatakan Arsenal sangat berpotensi untuk memenangkan banyak piala karena memiliki komposisi pemain yang pernah memenangkan piala dunia, liga champions, dan masih banyak gelar internasional lainnya. Selain itu terdapat pula banyak pemain muda yang berambisi untuk membuktikan diri.

"Terdapat keseimbangan yang luar biasa antara pemain berpengalaman dan pemain muda sehingga tidak ada alasan untuk tidak berpikir pergi memenangkan gelar," tambahnya.

Pemain berusia 33 tahun ini menambahkan Arsenal adalah salah satu klub yang menawarkan alasan untuk pindah dari Chelsea. Alasannya memilih Arsenal bukan karena alasan keuangan tetapi karena sepak bola dan komitmen kuat dari Arsenal.

"Mereka menunjukkan komitmen nyata, bukan tentang penawaran keuangan dan saya sangat senang bisa melanjutkan karir di Liga Inggris," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper