Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

COPA AMERICA 2015: Jebol Gawang Peru 2 Kali, Vargas Top Skor 4 Gol

Penyerang Timnas Chile mencetak dua gol untuk membawa La Roja menang dengan skor tipis 2-1 atas tim kuda hitam Peru dalam semifinal Copa America 2015 pada Selasa pagi WIB (30/6/2015).
Eduardo Vargas/Reuters-Ricardo Moraes
Eduardo Vargas/Reuters-Ricardo Moraes

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Timnas Chile Eduardo Vargas mencetak dua gol untuk membawa La Roja menang dengan skor tipis 2-1 atas tim kuda hitam Peru dalam semifinal Copa America 2015 pada Selasa pagi WIB (30/6/2015).

Gol kedua yang dicetak pemain yang pada musim 2014-2015 merumput bersama klub Inggris Queens Park Rangers dengan status pinjaman dari tim Serie A Napoli itu dapat disebut spektakuler karena dilepas dari luar kotak penalti dengan melaju deras dan boleh menjadi gol terbaik turnamen ini.

Tambahan 2 gol Vargas itu membuat pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 4 gol dan untuk sementara menjadi top skor Copa America 2015, langsung melewati dua pencetak 3 gol yakni rekan setimnya Arturo Vidal dan pemain Peru Jose Paolo Guerrero.

Dua gol Vargas lainnya dicetak ketika menang 2-0 atas Ekuador dan seri 3-3 melawan Meksiko ketika bertanding di Grup A.

Berikut daftar lengkap pencetak gol sementara Copa America 2015:

4 Gol: Eduardo Vargas (Chile).

3 Gol: Arturo Vidal (Chile), Jose Paolo Guerrero (peru).

2 Gol: Sergio Aguero (Argentina), Marcelo Martins Moreno (Bolivia), Charles Aranguiz (Chile), Miller Bolanos, Enner Valencia (Ekuador), Raul Jimenez, Vicente Matias Vuoso (Meksiko), Lucas Barrios (Paraguay).

1 Gol: Gonzalo Higuain, Lionel Messi (Lionel Messi), Ronald Raldes, Martin Smedberg-Dalence (Bolivia), Douglas Costa, Neymar da Silva Jr., Roberto Firmino, Robinho, Thiago Silva (Brasil), Mauricio Isla, Gary Medel, Alexis Sanchez (Chile), Jeison Murillo (Kolombia), Edgar Benitez, Derlis Gonzalez, Nelson Haedo Valdez (Paraguay).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ca2015.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper