Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL Rekrut Firmino & akan Jadi Bintang Kelas Dunia

Jurnalis kondang warga negara Jerman Andreas Hoffmann melayangkan pujian bagi Roberto Firmino, pemain Timnas Brasil yang baru saja dikontrak klub Liga Primer Inggris Liverpool dari klub Bundesliga Jerman Hoffenheim.
Roberto Firmino/LiverpoolFC.com
Roberto Firmino/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jurnalis kondang warga negara Jerman Andreas Hoffmann melayangkan pujian bagi Roberto Firmino, pemain Timnas Brasil yang baru saja dikontrak klub Liga Primer Inggris Liverpool dari klub Bundesliga Jerman Hoffenheim.

Menurut Hoffmann, Liverpool telah melakukan perekrutan pemain yang sangat baik dengan mendatangkan Firmino. Hoffmann yakin striker Brasil tersebut sedang dalam jalur menuju puncak. "Saya tidak ragu dia akan jadi bintang kelas dunia."

Firmino akan menyelesaikan kepindahannya dari Hoffenheim ke Liverpool, setelah melakukan tes medis, sekembalinya dia dari Chile, di mana dia baru saja memperkuat Tim Samba dan kandas di perempat final setelah kalah adu penalti dari Paraguay.

Hoffmann menggambarkan Firmino akan menyenangkan fans setia Anfield. "Jujur, saya sedih bahwa dia pergi (dari Bundesliga Jerman) karena dia adalah seorang pemain luar biasa yang sangat menarik untuk disaksikan," kata Hoffmann.

Dalam pandangan sang wartawan senior itu, "Kreativitas mengejutkannya dan operan mengecohnya telah membuat saya menjadi salah satu fans berat Firmino."

Firmino bergabung bersama Hoffenheim pada Januari 2011, bersamaan dengan rekannya Carlos Eduardo dan Luiz Gustavo, yang keduanya kemudian menjadi pemain favorit di Rhein-Neckar Arena.

Menurut Hoffmann, kualitas permainan Firmino telah melampaui mereka, karena dia mampu mengembangkan dirinya sebagai sosok instrumental bagi lini serang tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PremierLeague.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper