Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jordon Ibe Janji Cetak Banyak Gol untuk Liverpool

Pemain Liverpool FC Jordon Ibe menjanjikan mencetak banyak gol untuk The Reds pada musim 2015-2016, setelah melewati musim kompetisi 2014-2015 sebagai pemain pinjaman di klub Championship (Divisi 2) Derby County.
Jordon Ibe/Liverpoolfc.com
Jordon Ibe/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Liverpool FC Jordon Ibe menjanjikan mencetak banyak gol untuk The Reds pada musim 2015-2016, setelah melewati musim kompetisi 2014-2015 sebagai pemain pinjaman di klub Championship (Divisi 2) Derby County.

Penampilan Ibe saat dipinjamkan ke Derby County pada paruh pertama musim 2014-2015 memang mampu menarik hati Brendan Rodgers. Selanjutnya, pelatih asal Irlandia Utara itu pun menarik pemainnya tersebut untuk diikutsertakan dalam tim utama The Reds.

Pemain berusia 19 itu telah bermain dalam 14 pertandingan. Namun sayangnya, Ibe belum sekalipun mencatatkan gol bersama Liverpool.

Pada musim depan, Ibe berharap mampu mencetak banyak gol untuk Liveprool. Ibe berkata,“Saya berharap ini adalah awal bagi saya. Saya ingin bermain di banyak pertandingan. Saya juga ingin bermain di Liga Champions. Namun saya tahu saya harus mulai mencetak gol.”

Dia mengaku menyadari bahwa dia perlu mencetak banyak gol. “Jika Anda mencetak banyak gol, maka lebih mudah memenangi pertandingan. Dari pandangan saya, jika Anda mencetak banyak gol, akan sangat sulit bagi manajer untuk meninggalkan Anda.”

Jordon Ashley Femi Ibe, begitu nama lengkapnya, punya prospek cerah mengingat usianya baru 19 tahun. Pemain kelahiran London, 8 Desember 1995 itu merupakan pemain sayap.

Dia memulai karier profesionalnya bersama Wycombe Wanderers pada 2011 dan setahun berikutnya bergabung ke Liverpool. Sebelum dipinjamkan ke Derby County, Ibe lebih dulu dipinjamkan ke Birmingham City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper