Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grobbelaar: Liverpool Mesti Biarkan Sterling Pergi

Mantan kiper Liverpool Bruce Grobbelaar mendesak klub untuk menyingkirkan Raheem Sterling dari Anfield, markas Liverpool. Pemain legendaris itu mempertanyakan kualitas pemain berusia 20 tahun tersebut.
Raheem Sterling/Reuters-Phil Noble
Raheem Sterling/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan kiper Liverpool Bruce Grobbelaar mendesak klub untuk menyingkirkan Raheem Sterling dari Anfield, markas Liverpool. Pemain legendaris itu mempertanyakan kualitas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sterling yang bermain di Timnas Inggris itu berada di ambang tawaran selama beberapa bulan terakhir. Sebelumnya Liverpool menolak dua tawaran Manchester City untuk memboyong Sterling.

Kontrak Sterling berakhir pada 2017 dan masa depannya di Anfield semakin tidak menentu. Sementara City dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran ketiga.

Grobbelaar, yang membuat lebih dari 400 penampilan bersama Liverpool, mengatakan Sterling telah ‘menembak dirinya sendiri’ karena secara terbuka dirinya menolak kesepakatan kontrak baru.

Mantan pemain berusia 57 tahun itu juga merasa klub memiliki pengganti yang siap pakai yaitu Roberto Firmino.

"Saya pikir Brendan Rodgers sebenarnya telah memainkan ini sangat. Saya pikir Sterling telah menembak dirinya sendiri. Dia bisa bermain di Eropa dan di City. tapi dia tidak akan merasa lebih mudah saat bermain untuk City daripada di Liverpool,” jelas pemain Liverpool pada periode 1981-1994 itu.

Menurut dia, Liverpool lebih baik membiarkan Sterling pergi karena skuat asuhan Brendan Rodgers telah memiliki Firminho untuk menggantikannya.

"Dia sudah menunjukkan dirinya bukan lagi menjadi pemain Liverpool. Dia ingin pergi ke tempat lain, jadi biarkan dia pergi. Kita sudah membeli Firmino hanya dengan setengah harga Sterling yang dapat memberikan skor lebih bagi Liverpool," ungkap Grobbelaar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper