Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Van Gaal Ingin Rekrut Schweinsteiger, Bagaimana dengan Schneiderlin?

Pelatih Manchester United Louis van Gaal tetap ingin memboyong gelandang Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger. Hal tersebut ditujukan untuk memperkuat lini tengah skuat asuhannya tersebut.
Bastian Schweinsteiger/Sky Sports
Bastian Schweinsteiger/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Louis van Gaal tetap ingin memboyong gelandang Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger. Hal tersebut ditujukan untuk memperkuat lini tengah skuat asuhannya tersebut.

Sebelumnya pemain berusia 30 tahun itu menunjukkan bahwa dirinya ingin tetap tinggal di Bayern Munchen dan merebut lebih banyak trofi di negara asalnya, Jerman.

Namun di sisi lain, muncul pula informasi bahwa pemain yang mengabdikan sepanjang kariernya di Bayern Munchen itu dilaporkan telah tertarik untuk hijrah ke Stadion Old Trafford, markas MU.

Dirinya yakin bakal bermain sebagai starter di klub asuhan Van Gaal itu. Klub berjuluk The Red Devils itu juga yakin dapat merekrut gelandang Timnas Jerman tersebut.

Sementara itu MU juga dikabarkan tengah mengincar gelandang Southampton Morgan Schneiderlin. Kabar terbaru menunjukkan bahwa MU telah mengajukan penawaran sebesar 24 juta pound sterling untuk memboyong gelandang yang bermain di Southampton sejak 2008 itu.

Jika MU kedatangan pemain baru, hal itu bakal mempersempit ruang di line up MU yang mengakibatkan gelandang MU Michael Carrick, yang memang hampir berusia 34 tahun, tidak bisa mendapat kesempatan bermain.

Meskipun kecil kemungkinan untuk dapat membungkus Schweinsteiger ke Old Trafford, penawaran yang tepat dari MU dapat mengubah keputusan pemain Timnas Jerman tersebut yang dapat menambah kualitas skuat The Red Devils.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Thepeoplesperson.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper