Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Calon Mertua Pemain Leicester Termasuk Korban Tewas di Tunisia

Calon ibu mertua pemain Leicester City Marc Albrighton termasuk di antara korban tewas akibat serangan teroris di satu pantai di Tunisia pekan lalu.
Marc Albrighton/Sky Sports
Marc Albrighton/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Calon ibu mertua pemain Leicester City Marc Albrighton termasuk di antara korban tewas akibat serangan teroris di satu pantai di Tunisia pekan lalu.

Klub Liga Primer Inggris itu menyampaikan pernyataan duka cita mendalam akibat tewasnya Sue Davey, ibu kandung pacar Albrighton, Chloe, dan rekan lainnya Scott Chalkley yang termasuk di antara 38 korban tewas dalam serangan mematikan di Sousse yang terjadi pada Jumat pekan lalu (26/6/2015).

“Leicester City FC menyampaikan duka cita mendalam kepada Marc Albrighton, rekannya Chloe dan keluarga mereka, setelah menerima info kematian ibu Chloe, Sue, dan rekannya Scott akibat serangan di Tunisia. Mereka selalu dalam kenangan dan doa,” demikian pernyataan di website resmi Leicester.

Marc Kevin Albrighton, 25 tahun, merupakan pemain sayap yang memperkuat Si Rubah, julukan Leicester City, sejak 2014. Dia telah bermain dalam 18 pertandingan Leicester dengan mengontribusi 2 gol.

Dia bergabung dengan sekolah bola kanak-kanak Aston Villa pada 1998. Baru 11 tahun kemudian dia masuk skuat utama Villa dan bermain dalam 86 pertandingan untuk klub Birmingham tersebut dengan mencetak 6 gol.

Albrighton pindah ke Leicester City pada 24 Mei 2014 setelah sempat dipinjamkan oleh Villa pada 2013 ke Wigan Athletic.

Dia juga merupakan bagian dari Timnas Inggris U-21 pada 2010-2011 dan bermain dalam delapan pertandingan dengan mencetak satu gol. Sebelumnya pada 2009 Albrighton dua kali memperkuat Timnas U-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper